Dear diary, aku mau kasih tau kamu bahwa aku sempat memenangkan juara dua lomba menulis blog mengenai Hero Supermarket dalam rangka ulangtahun Hero yang ke 44 dengan tema: Hero Supermarket Fresh Celebration. Sungguh aku tidak menyangka, salah satu tulisanku bisa mendapatkan juara, karena ada beberapa review produk yang aku ikutin tetapi pemenangnya tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, misalnya menggunakan ejaan bahasa yang baik dan benar, tetapi mereka malah mendapatkan runner up. Ya sudahlah hahahaha. 



Nah, waktu di mention di tweet oleh admin hero aku tidak percaya lho. Rupanya, Hero sebelumnya sudah mengumumkan di tweet, Lantaran aku banyak mengikuti (memfolow) orang sehingga tidak terbaca. Wah, senangnya. Hadiah berupa uang dengan nominal 700K sudah dipegang tangan. Nah, rencananya hadiahnya itu mau aku gunakan untuk proses pembuatan buku jalan-jalan yang akan segera diterbitkan secara selfpublisher.

Sebagai rasa senangku juga artikel mengenai hero juga akan kuterjemahkan dalam bahasa inggris. Soalnya beberapa temanku juga menanyakan hal tersebut. Mereka tidak paham bahasa Indonesia hehehe. Ya, semoga saja buku yang sedang aku buat ini bisa sukses dan terimakasih Hero, dengan hasil penulisan yang sesuai tema dan ketentuan. Next time jika ada lomba lagi bakal aku ikutin lagi deh, cuma sekarang harus lebih selekstif lagi tidak sembarangan. November benar-benar bulan penuh warna-warni. Seperti saat ini hujan selalu turun, asap pun mulai berkurang.

Bagi teman-teman yang ingin mengetahui tulisan hero yang menenangkan juara kedua bisa lihat di sini http://diary-citra.blogspot.com/2015/09/hero-supermarket-fresh-celebration.html atau klik saja ini hero


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health