Beragam kisah cinta, menjelang hari valentina yang akan jatuh bulan depan. Rupanya banyak yang sedang melakukan pencarian mengenai cinta, percintaan dan juga rasa kesepian. Terbukti artikel yang sudah lama tidak banyak dibaca pada bermunculan kembali. Khususnya hal kesepian, mungkin di ajang hari kasih sayang yang dirayakan dalam rangka fun setahun sekali ini juga akan dijadikan moment special untuk mengungkapkan rasa sayang pada calon  kekasih.

Cinta rasa soda itulah yang dirasakan bagi sang pujangga yang sedang mencari cinta. Kenapa soda? Pernahkah kalian meminum soda, pada awal menenguknya ada rosa gelembung-gelumbung kecil yang sepertinya menggelitik tenggorkan sebelum meluncur ke dalam. Begitu habis tuh sekaleng atau sebotol, atau sudah terasa kenyah diperut, soda itu masih ingin "keluar" melalui hidung atau tenggorkan, mengelitik.


Bagi yang masih jomblo mengharapkan rasa penasaran, rasa yang dia sembuyikan selama ini seperti dalam botol soda gelembung-gelembung itu masih belum bisa dirasakan penikmatnya akan dirasakan juga. Jadi cinta rasa soda yang mengharapkan penikmatnya menikmatin rasa yang telah ia rasakan selama ini... Selamat memburu sang kekasih.... Cinta rasa soda itu akan dirasakan bila menemukan calon yang pas dan tepat. 

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Cinta Rasa Soda

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Hehe tulisannya lucu mba..
    Cinta rasa soda, well saya ngga tau sih apa cinta saya seperti itu. Tapi sepertinya lebih seperti kembang api hihi..

    Salam kenal mba :)

    BalasHapus
  2. Wah, cinta seperti kembang api sangat indah di malam hari ya.... cahaya warna-i yang membelah langit malam menjadi percikan cahaya yang berbinar terang sekejab

    BalasHapus