Aku tidak menyukai rasa coklat putih
Rasa coklat yang terasa aneh di mulutku
foto: huffingtonpost.ca
Aku hanya menyukai coklat rasa coklat
Berwarna coklat semanis coklat

Tetapi kenapa kamu memberikanku coklat putih
Kamu tahu aku menyukai coklat berwarna coklat
Apakah kamu tidak mengetahui apa yang aku sukai?
Seharusnya kamu mengenal rasa coklat yang kusuka



Warna putih coklat membuatku enggan menyentuhnya
Aku tidak suka rasa coklat putih dalam mulutku
Tetapi sekarang aku baru menyadari apa yang kamu inginkan
Kamu ingin aku bermain dalam rasa dan warna coklat putih?

Kamu ingin aku membuat aneka rasa dari bahan coklat putih
Karena coklat putih bisa diberikan beragam warna dan rasa
Berbeda dengan coklat warna coklat yang tidak bisa diberi warna
Karena coklat berwarna coklat sudah memiliki warna abadi

Rasa coklat putih bisa diubah menjadi rasa strawberry berwarna pink
Rasa coklat putih bisa diubah menjadi rasa anggur berwarna ungu
Tetapi rasa coklat berwarna coklat tidak bisa berubah warna
Karena warnanya sudah abadi hanya bisa menambahkan isian didalamnya

Terimakasih karena mengajarkanku untuk memiliki beragam rasa
Rasa dalam kehidupan yang terdapat pada coklat putih yang kubenci
Kini aku tahu bahwa engkau mengetahui diriku dari pada diriku sendiri
Keyakinanmu pada coklat putih membuatku bisa merasakan rasa lain

Tanjungpinang, 21 Januari 2016

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health