Dear diary, apa kabar? Jari jemariku lelah mengetik tiada henti untuk mengejar sesuatu yang masih belum pasti adanya. Tetapi seperti biasa dalam kehidupanku yang tak mengenal kata menyerah. Besok sudah memasukin bulan kedua, waktu cepat sekali berlalu ya. Aku senang karena di akhir bulan ini aku menutup hari dengan melihat list tulisan cerita anak yang rencana aku coba untuk kirimkan kumencer sudah berhasil mencapai 11 cerita.


Mudahan besok bisa selesai 9 cerita sehingga aku bisa mengirimkannya dan belanjut mengenai cerita remaja untuk novelet. Dear diary, tangannya terasa letih untuk mengetik satu demi satu kata. Mungkin karena terlalu sering mengetik dan berada di depan computer. Aku harus mencoba mencari informasi mengenai senam jari.


Oh ya, di bulan kedua itu juga aku memutuskan untuk berpuasa. Sstss dear, ini rahasia hahaha. Gak lah, aku nggak tahu apakah aku bisa menyelesaikan puasaku atau tidak tetapi aku mencoba menghimpun tenaga dan tekad untuk berpuasa hingga summer nanti.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health