Dua hari telah berlalu, cuaca yang benar-benar membuat kesal. Bagaimana tidak, selama beberapa hari, PLN sepertinya mengajak bermain. Padahal, banyak hal yang harus dikerjakan. Walaupun saat ini, aku tidak bekerja “pada umumnya” pekerjaan freelance yang membutuhkan energi dan konsentrasi selalu terganggu, belakangan ini. Bagaimana tidak, PLN dari kemarin sering kali mati lampu, kalau di hitung bisa sampai empat hingga lima kali. Walaupun tidak terlalu lama, tetap saja dibuat kesal.


Sekarang mati lagi, padahal banyak tugas yang harus dikerjakan. Ditambah hujan yang bermain dengan diriku. Coba angin yang kencang dan jemuran yang beberapa kali diangkat dan di jemur ulang. Idih, bandel banget deh. Padahal, aku kan sibuk. Sibuk gitu lho hahaha. Tapi, hidup itu tidak akan pernah mulus tiap harinya. Namun ya sikapin semuanya dengan penuh rasa syukur dan penuh kasih. Walaupun begitu, aku telah berhasil menyelesaikan cerita 12 cerita, masih kurang 89 cerita lagi untuk mendapatkan judul buku 101 dongeng pengantar tidur dari imajinasi diriku sendiri.

Semangat dan jangan pernah menyerah untuk terus merajut mimpi dengan berimajinasi dengan bebas. Mencoba banting stir ke dunia penulisan anak, setelah mempertimbangkan berbagai aspek dan tetap saja. Ingin menjadi penulis yang lebih baik lagi. Karena jika aku meninggal suatu hari nanti, namaku masih abadi. Ahahhahaha konyol deh, tapi nasib orang siapa yang tahu J terus berkarya jika nafas hidup ini masih memungkinkan untuk ditelusurin dalam kolong-kolong imajinasi.



Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health