Dear diary, aku sempat panik beberapa waktu lalu. Bayangkan saja hasil kerja keras bakalan sia-sia. Karena tiba-tiba si kuning ceria, notebookku tiba-tiba tidak mau hidup. Sudah begitu, aku mencoba untuk melalui safe mode tetapi it is not working anymore. PANIK, jelas!!! Bayangkan saja hasil kerja keras selama enam bulan untuk calon buku perjalanan, beberapa cerita untuk novel, bank idea yang sudah banyak tertuang plus cerita anak yang sudah digerap 2 bulan belakangan bisa hilang begitu saja.


Untunglah, berhasil diselamatkan 50:50 50 persen data berhasil di selamatkan dan 50 persen foto dan data lenyap tak berbekas, plus juga beberapa code yang berhasil didapat susah payah lenyap. Entah kenapa notebookku ini membandel dan tidak mau terbuka, buat pusing saja. Setidaknya, aku masih bisa lega karena semuanya tidak terlalu sia-sia. Please si kuning jangan rusak lagi ya. Aku lagi bokek untuk membeli sahabat baru. Jadi please be nice on march right hahahaha kalau bisa seterusnya selalu baik karena aku sayang sama kamu

Data yang hilang mank harus diiklasin saja, tetapi aku berharap readers diary citra tidak mengalami cobaan yang “berat” di awal maret ya. Karena bulan Maret seharusnya bulan penuh kesenangan bukan?

Salam akhir pekan dengan kondisi laptop masih 80 persen dan masih harus dalam perbaikan lebih maksimal lagi.

Cheers

Citra

 

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health