Review Produk Coklat Panas Cadbury

Rasanya itu, coklatnya ninggal di mulut dan pengennya lagi dan lagi. Meneguk secangkir  coklat panas sedikit demi sedikit eh tau-taunya sudah habis tak tersisa di dalam cangkir. Rasanya benar-benar coklat asli yang manis dan lezat. Itulah kesan pertama saat aku mencoba meminum coklat panas merek Cadbury. Sudah tidak bisa diragukan lagi bukan? Karena merek cadbury untuk coklat memang ahlinya dan tidak diragukan.
 ----
Cuaca dingin, lagi musim penghujan, memang enak minum secangkir coklat panas. Tidak perlu repot-repot sekarang, saat ingin meminum coklat panas. Karena Cadbury telah mengeluarkan produk merek Coklat Panas Cadbury. Cara membuatnya juga sangat mudah, semudah meminumnya.


Tinggal buka sachet Cadbury lalu ada cokelat bubuk instant di dalam plus include gula. Jadi sangat mudah tinggal cor air panas. Kemasan cadbury hot chocolate drink 3 in 1 ini dikemas dalam kemas sachet dengan berat yakni 30 gram. Rasa coklatnya benar-benar sangat terasa, bahkan susu tidak terasa. Karena sedikit banget! Sungguh mmmmm I never stop to think about the delicious hot chocolate.

Coklat itu sangat baik dan bahkan banyak manfaatnya. Pengen tahu, manfaat meminum secangkir coklat panas. Selain rasanya yang enak, manfaatnya juga banyak. Awal aku mengenal cadbury coklat panas ini, saat liburan di Bali dan kehujanan. Lalu beli deh coklat cadbury hot drink ini dan langsung jatuh cinta pada manisnya coklat. Seperti makan coklat tapi dalam bentuk cair, yummy.......
 
Ini dia manfaat meminum secangkir coklat panas

Ada banyak resep cokelat panas yang lezat dan sehat yang bisa dicoba untuk  inikmatin. Selain itu manfaat kesehatan dengan minum secangkir coklat panas. Nah, berikut ini manfaat minum cokelat panas.

#Meningkatkan kekuatan otak 
Minum cokelat panas dapat membantu meningkatkan kekuatan otak dan meningkatkan kesehatan otak secara keseluruhan. Flavonoid dalam cokelat panas meningkatkan aliran darah dan oksigen ke otak, membantu berpikir lebih baik. Nah, bagi readers yang ingin meningkatkan memori, cobalah minum dua cangkir cokelat panas. Readers tidak hanya akan meningkatkan memori tetapi suasana hati. Pastikan jangan terlalu banyak gula dalam cokelat panas ya. Karena gula berlebih pada tubuh sangat tidak disarankan.

#Mengandung lebih banyak antioksidan
Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Cornell University, cokelat panas mengandung lebih banyak antioksidan dari teh hijau dan anggur. Selain itu, minum cokelat panas adalah salah satu cara paling lezat untuk mendapatkan antioksidan cokelat yang kuat. cokelat panas mengandung sedikit lebih banyak antioksidan daripada sebatang coklat, yang dilepaskan ketika minuman ketika panas.

#Meningkatkan suasana hati
Chocolate, termasuk cokelat panas adalah pendorong mood yang paling mantap. Minuman yang lezat ini membantu melawan stres, kecemasan, dan depresi. cokelat panas merangsang pelepasan endorfin, yang membantu untuk meningkatkan mood dan membuat readers merasa lebih bahagia dalam sekejap. Tapi masalahnya adalah, cokelat panas mungkin mengandung jumlah gula yang tinggi, yang tidak baik untuk kesehatan readers. Aduh, jadi delima ya.

#Membantu menurunkan berat badan
Jika readers sedang mencoba untuk menurunkan beberapa kilo, minum cokelat panas dapat membantu readers mencapai tujuan penurunan berat badan lho. Ketika dilakukan dengan benar, cokelat panas adalah minuman lezat dan rendah kalori yang dapat readers nikmati setiap kali readers memiliki hasrat memimum cokelat. Plus, minum secangkir coklat rendah kalori membantu mencegah asupan kalori tinggi daripada makanan manis seperti donat, kue-kue, dan kue.

Rincian Produk
Nama Produk :Cadbury 3in1 Hot Chocolate Drink
Product Brand : Cadbury
Bahan              : Gula, creamer, coklat bubuk, stabilizer (E466), garam dan perasa. Mengandung sisa susu.
Description :   Hot Chocolate Drink dengan real Cadbury Hot Chocolate rasa.

Nah readers sudah tahukan manfaat meminum secangkir coklat panas bisa memperbaikin mood yang sudah moody. Yuk, ini pilihanku, kalau kamu yang mana?

Secangkir coklat panas di sore hari
Menghilangkan rasa penat dan stress di kantor
Hidupku kembali semangat karena coklat panas
Rasanya benar-benar mengubah rasa pahit hidup menjadi manis
@citrapandiangan


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Manisnya Tertinggal, Cadbury Hot Drink Chocolate

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Wow, coklat yang bikin hidup lebih hidup Mbak Citra :)

    BalasHapus
  2. hehe ya mbak, hidup makin hidup dengan secangkir coklat panas... yummmy

    BalasHapus