Kehangatan keluarga bisa dimulai dari secangkir teh hangat di pagi hari sebelum melakukan aktivitas yang akan menyibukan. Sudah tahukan banyak sekali pilihan teh, ternyata teh itu ada sekitar 10 jenis teh. Nah, kali ini aku ingin berbagi 10 jenis teh yang akan menenangkan dan membuat relax. Teh apa aja ya itu?


10. Lavender Tea
 Tidak lagi heran, kalau  Lavender memang jagonya untuk membuat tenang dan relax.  Lavender rupanya memiliki  anti-inflamasi yang mana sangat baik untuk usus readers, dan juga baik untuk pikiran. Wow, keren ya, selain itu juga dapat  mengurangi kecemasan pada wanita. Namun, bila readers alergi teradap  serbuk sari, ada baiknya readers melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Sebelm menggunakan teh herbal.

9. Teh Ashwaganda
 Ashwaganda telah digunakan sebagai pengobatan India selama ribuan tahun. Selain mempromosikan pengertian umum dari kesejahteraan, dikatakan untuk membantu membersihkan pikiran readers, serta dapat mengobati hipertensi, mengobati stres berat dan kelelahan saraf. Bonus di sini adalah bahwa ramuan ini cukup baik untuk dihirup di pagi hari. Nah, ini bisa dijadikan pertimbangan saat sedang menghadapi stres kali ya readers.

 8. California Poppy Tea
California Poppy dapat dikeringkan menjadi teh untuk menyembuhkan sakit kepala dan untuk mendapatkan  mood untuk tertidur. Teh pahit ekstrak California Poppyseed juga dapat ditambahkan ke teh  sebelum readers tidur. Atau, hanya membeli teh yang dikatakan untuk membantu dengan insomnia dan kegelisahan. Tenang saja teh ini tidak akan membuat readers kecanduan, kala tidak bisa tidur.

7. Chamomile Tea
 Chamomile telah dipopulerkan sebagai  teh untuk relaksasi, tapi mempertimbangkan pembuatan bir dalam kombinasi dengan Lavender atau herbal tenang – termasuk bahan lainnya. Walaupun mempertahankan banyak manfaat kesehatan yang sama seperti teh hijau. Ada baiknya mengkonsumsi teh ini bagi wanita, asalkan tidak berlebihan

6. Valerian akar Tea
 Valerian akar disebut-sebut sebagai salah satu teh terbaik untuk menenangkan diri. Hippocrates diresepkan sebagai obat untuk insomnia pada abad ke-4, tapi itu juga digunakan pada abad ke-21 untuk mengobati kecemasan dan stres.

5. Lemon Balm Tea
 Lemon Balm tidak berminyak orang lipstik nenek lho readers. Bahkan, terpen pada Lemon Balm adalah  penyebabnya efek relaksasi yang besar untuk insomnia tetapi juga untuk luka dingin, mulas dan bahkan untuk mengobati penyakit Alzheimer. Dikombinasikan dengan akar valerian, penelitian telah menunjukkan bahwa hal itu dapat mengurangi gejala kecemasan.

 4. Kava Infused Tea
Kava memiliki sedikit kontroversi sekitar efeknya dapat memiliki pada hati dan organ lain ketika diambil dalam dosis tinggi. Namun, itu seharusnya menjadi lebih efektif untuk memerangi kecemasan dari Valerian Root, tapi tanpa membuat readers mengantuk.  

3. Tea  Akar Rhodiola rosea  
 Rhodiola rosea Root, juga disebut Roseroot dan Golden Root, dikatakan untuk membantu mengatur hormon readers dan meningkatkan suasana hati. Sekaligus mampu untuk mengurangi kecemasan, itu juga dimaksudkan untuk meningkatkan energi Anda dan dorongan seks. Rawr!

2. Teh Delima  
Passionflower sebenarnya diresepkan secara komersial untuk mengobati Generalized Anxiety Disorder dalam bentuk obat yang disebut oxazepam. Karena efek samping overdosis seperti kantuk dan sakit kepala, mereka mengatakan untuk mendapatkan teh ini dan memiliki manfaat dengan mennambahkan  satu sendok teh passionflower kering untuk secangkir air dan voila mendidih.

1. Teh Kopiah Infusion  
 Namanya tidak familiar ya readers.  kopiah digunakan untuk mengobati ketegangan saraf pada anjing. Rupanya binatang juga bisa mengalami stress dan teh ini khusus untuk binatang peliaharaan lho readers, khususnya anjing. Jadi tinggap tambahkan teh kopiah ke dalam air, tapi ingat untuk mengikuti panduan ini untuk memberikan herbal untuk hewan peliharaan. Chamomile juga bagus untuk membantu anjing yang sedang merasa cemas.

Unik ya readers, nah untuk 10 jenis teh yang bisa menenangkan itu diambil dari berbagai sumber. Makanya, tidak familiar di Indonesia, tapi untuk point dua teh delima bisa dicoba juga ya. Karena kita sudah tahu buah delima itu memiliki banyak manfaatnya. Aku juga baru tahu kalau teh delima bisa menurunkan tingkat kecemasan. Sehingga bisa menenangkan. Wah, informasi baru yang didapat hari ini.

Salam dan selamat berakitivitas seperti biasa. Jangan lupa untuk mengetahui manfaat teh di dunia wanita masa kini disini


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health