3 Varian Vitalis Exotic Body Scent
 
Beberapa waktu lalu, aku mencoba mengikutin lomba menulis Vitalis dengan hadiah yang menggiurkan. Apalagi kalau bukan hadiahnya liburan gratis. Walaupun tidak memenangkan liburan gratis tetapi setidaknya masuk 100 peserta yang beruntung mendapatkan bingkisan dari vitalis. Tidak menyangka lho mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk vitalis baru, yakni parfum vitalis exotic body scent. Tidak hanya satu aroma tetapi tiga sekaligus. Pasti, readers jealous dan penasaran ya, parfum varian terbaru dari vitalis ini?


Jangan kuatir, diary citra akan membagikan informasi produk vitalis dan bisa dipastikan aroma varian parfum vitalis exotic body secent ini akan menemanin hari-hari readers. Apalagi menjelang Idul Fitri, wah aromanya akan membuat readers jadi semakin percaya diri saat silahturahmi maupun pergi liburan bersama teman. Karena aroma segar akan selalu nempel dan menyebarkan kesegaran senantiasa.

Saat bapak pengirim paket datang ke rumah, aku pikir pesanan bukuku yang sudah sampai. Rupanya, paket vitalis saat aku buka isinya. Tiga botol vitalis berukuran 100 ml dengan desaign ala vitalis yang melebar kebawah, alias berbentuk seperti piramida. Langsung deh, mereka pada berebut mencoba mengecap rasa wewangian parfum vitalis exotic body scent. Mereka pada menyukai botol yang berwarna biru dan langsung lesap dalam seketika. Mau menolak, tidak enak masa minta satu saja tidak di kasih hohoho.
Baiklah ini, dia tiga varian parfum vitalis exotic body scent :

#Getaway
Varian ini terbuat dari aroma  valley, vanilla, dan sandalwood. Wangi dari aroma vitalis exotic body caribbean getaway ini sangat lembut dan segar. Buktikan saja, semportkan parfum vitalis getaway dan rasakan sensasi wangian yang membuat perasaan tenang dan senang. Sesuai dengan gambar di dalam botol, dua orang sedang duduk bersantai sambil memandang lautan biru yang bergelombang. Aroma yang menyenangkan untuk bersantai saat liburan.

Botol dari aroma segar vitalis getaway ini berwarna kuning muda yang pas untuk dibawa kemana-mana. Sehingga kesegaran ini akan memberikan nuansa harum yang merelaxan.

#Surprise
Sedangkan untuk Vitalis Exotic Body Scent Surprise ini mencampurkan atau kombinasi aroma orange, amber, dan cedarwood yang menawarkan perasaan relaks dan bahagia. Yakin deh, readers pasti akan semakin menikmati liburan setelah menyemprotkannya. soalnya aromanya benar-benar memberikan nuansa segar dan menghasilkan ketenangan dan juga percaya diri.

#Escape
 Bisa tidak membayangkan aroma raspberry, peony, dan musky digabung menjadi satu dalam bentuk wadah parfum? Tidak usah penasaran gitu dengan mencari tiga bahan tersebut untuk diolah. Karena readers bisa mengecap rasa wangian tersebut dalam kemasan  Vitalis Exotic Body Scent Escape. Sudah bisa dipastikan readers kalau aroma  ini bisa menimbulkan rasa ceria dan semangat menjalani aktivitas liburan. Buktinya saja, botol kemasan berwarna biru ini saja langsung “escape” dibawa teman pulang. Walah ahaha..

Kalau ditanya aku suka yang mana dari tiga varian, sudah dipastikan ketiganya memberikan aroma yang berbeda dan bisa dipakai gantian setiap hari. Apalagi soft dan tidak terlalu tajam namun awet dipakai sepanjang hari. Dengan kemasan 100 ml, parfum vitalis ini bisa dimasukan dalam tas. Praktis dan tidak gampang tumpah karena tutup botolnya sangat kuat. Karena itu, usai pakai harus ditekan dengan sedikit bertenaga sampai bunyi klik. Sudah nggak sabar nanti malam, dinner diluar dengan memakai aroma si botol putih, soalnya aku suka kali aroma suprise karena benar-benar memberikan suprise.

Kalau kamu suka yang mana readers? Yuk cobain dan rasakan segarnya wangian yang soft menemain aroma tubuhmu dan membuat kita jadi tampil penuh percaya diri. Vitalis exotic body scent parfum is the way you enjoy your life. 

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health