Lihatlah langit, indah sekali cuaca malam ini
Walaupun tak berbintang tetapi bulan sabit bersinar
Meskipun aku merasa rindu dalam kesunyian malam
Aku yakin suatu saat malam sepi ini akan hilang


Aku bernyanyi dalam hati untuk membunuh sepi di malam hari
Nyanyian dalam hati yang kusenandungkan hanya untukmu
Bisakah kamu turut mendengarkan lagu yang kunyanyikan ini?
Lagu dimana aku akan berdiri disampingmu dan mendukungmu

Nyanyian hati adalah harapanku untuk selalu bersamamu
Walaupun malam terkadang pekat dan tidak ada sinar
Aku percaya bahwa nyanyianku ini akan menemaniku
Menghangatkan hati yang mendingin karena merindukanmu

Nyanyian hati ini bukanlah mantra agar kamu kangen padaku
Tetapi sungguh aku kangen padamu di setiap hela nafasku
Lagu indah untuk mengusir sepi di malam gelap
Merupakan pengantar tidurku dalam hatiku

Selamat malam sang kekasih, bintang tak berkedip malam ini. Hanya sekedar sinar bulan sabit yang malu-malu menerangin langit gelap. Kututup jendela, karena malam kian larut. Aku harap, nyanyian hatiku ini akan membawamu datang ke dalam mimpiku. Sang kekasih yang kurindu selalu di setiap helaan nafasku. Tanjungpinang, Juni, 11, 2016

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health