Thapki film Series India
Entahlah, sejak kerja tidak teringat waktu di kantor alias freelance. Terkadang aku suka menghabiskan waktu sambil baca dan nonton. Ya walaupun akhirnya jadi 50:50 hahaha, bukunya gak selesai di baca pada hari itu juga, nontonnya pun tidak disimak dengan baik. Nah, sebenarnya seh aku tidak ingin berbagi film apa yang aku tonton. Apalagi film seri India, jarang banget kan. Kebanyakan pun review film, film yang langsung habis. Nggak papa kali ini berbeda dikit.


Yuk, sekilas informasi dikit mengenai sinopsis Thapki yang di putar di salah satu stasiun TV Swasta yang terkadang tidak konsisten dalam menayangkan film. Soalnya, suka banget mengubah jadwal, entah manajemen stasiun TV ini seperti apa? Sebel, akhirnya dari pada nonton di TV lebih baik searching nonton di YOUTUBE.

Ok, balik lagi yuk ini dia SINOPSIS Thapki:   Vani Chaturvedi atau yang akrab dipanggil Thapki cantik tetapi memiliki satu kekurangan dalam dirinya yakni ia gagap saat berbicara. Walaupun memiliki kekurangan, Thapki adalah seorang gadis ceria dan cerdas. Dia tidak pernah kehilangan harapan dan tidak membiarkan gagapnya menjadi kendala dalam hidupnya. Namun satu hal, karena kekurangannya itu ia tidak mendapatkan lamaran pernikahan.

Setelah beberapa waktu, seorang pria bertubuh lebih pendek darinya bernama Diwakar Mishra melamar Thapki. Dia tidak tahu sebelumnya bahwa Thapki gagap, dan bersedia untuk menikah. Begitu dia mengetahui bahwa Thapki gagap, ia menolak untuk menikahinya.

Tapi atas nama pernikahan, keluarga Diwakar membuat keluarga Thapki menghabiskan banyak uang. Ketika Thapki dan Diwakar berada di atas mandap itu, Diwakar menghina dan menolak untuk menikahinya. Thapki sangat sedih dan patah hati. Setelah kejadian itu, Thapki mendapat pekerjaan di channel bernama News 365 yang dimiliki oleh Dhruv Pandey. Thapki dan keluarganya kemudian bermigrasi ke Noida. Pekerjaan dan kepercayaan diri Thapki membuat Dhruv terkesan. Dhruv kemudian jatuh cinta pada Thapki.

Dhruv memberitahu keluarganya bahwa ia ingin menikahi Thapki. Ibu Dhruv,  Vasundhra menyetujui hal tersebut dan persiapan pun dimulai. Vasundhra benci hal yang tidak bekerja dengan baik atau orang yang gagap. Vasu tidak tahu tentang gagapnya Thapki, tapi begitu dia mengetahuinya, dia mencari cara untuk memisahkan Dhruv dan Thapki.

Pada hari pernikahan, Vasu meminta Bihaan, anak angkat dan saudara Dhruv, untuk mencampur obat dalam makanan Dhruv ini. Dhruv yang sadar dari pingsan kemudian dipukul kepalanya oleh Bihaan dan ia kembali jatuh pingsan. Bihaan kemudian menikahi Thapki, yang memberikan masalah besar untuk Thapki dan keluarganya. Thapki membenci Bihaan karena kelakuannya, dan insiden masa lalu dia mengolok-olok Thapki.

Vasu kemudian bergegas untuk menikahkan Dhruv dengan Shraddha, seorang gadis pilihan Vasu, karena dia mengetahui kalau Dhruv masih tertarik pada Thapki. Kemudian, Thapki dan Bihaan mengetahui bahwa Shraddha sebenarnya bukan gadis baik, mereka berdua mencoba untuk menghentikan pernikahan Dhruv dengan Shraddha, tapi gagal.

Shraddha membenci Thapki karena semua orang memperhatikan dan menghargai Thapki. Shraddha selalu ingin menjatuhkan Thapki, tapi gagal. Vasu dan Shraddha sangat membenci Thapki, mereka meminta Thapki untuk melakukan semua pekerjaan rumah tangga.

Tapi satu hari, selama puja, satu dewa dewi hendak jatuh pada Vasu. Tapi Thapki menyelamatkan Vasu. Sejak hari itu, dia merasa malu karena perbuatan salah yang dia lakukan pada Thapki. Shraddha sangat marah mengetahui kalau Vasu kini membela Thapki.

Kini, Shraddha mulai melakukan semua hal untuk menyakiti Thapki. Dia selalu menemukan cara untuk menghina Thapki. Dia memalsukan kehamilannya hanya untuk mendapatkan perhatian dan perawatan dari semua anggota keluarga. Dia bahkan mencoba untuk membunuh Thapki.

Bihaan mengetahui bahwa Shraddha mencoba untuk membunuh Thapki. Semua anggota keluarga terkejut mendengar ini. Kebenaran kehamilan palsu Shraddha juga menjadi kenyataan. Vasu kemudian memerintahkan Shraddha untuk keluar dari rumah, tapi Dhruv menolak.

Kini Bihaan jatuh cinta pada Thapki. Thapki juga mencintai Bihaan. Setelah kejadian itu, Balvinder memutuskan untuk kembali melakukan pernikahan antara Thapki dan Bihaan, dengan semua ritual. Dhruv kini cemburu melihat cinta Thapki dan Bihaan yang begitu besar.

Dia mencoba berbagai cara untuk menghancurkan pernikahan Thapki dan Bihaan, sehingga ia bisa menikah Thapki. Dhruv mencoba untuk menghentikan pernikahan Bihaan dan Thapki. Thapki mengetahui rencana jahat Dhruv untuk memisahkan mereka.  Sehingga terjadilah cinta segitiga. Walaupun akhirnya happy ending tetap saja, intrik dalam drama tetap menarik untuk di simak. Ingin nonton? Ya monggo, aku hanya tertarik saja untuk menuliskan ini.

Satu hal yang membuatku tertarik untuk menuliskan review alias sedikit sinopsis tentang Thapki. Lantaran kemarin tidak sengaja menonton pada episode kedua dan tertarik untuk menyaksikan episode ketiga. Ada satu hal yang aku suka yakni waktu Thapki berusaha tegar dalam menghadapi kehidupannya setelah dihina tidak ingin dinikahin saat itu.

Dengan suara tergagap tetapi kata-katanya tidak menghina secara langsung tetapi sangat mengena terhadap calonnya yang pendek. Kira-kira begini yang aku ingat ya, “Aku kira hanya tubuhmy yang pendek, aku tidak pernah menertertawakan kependekanmu. Ternyata pemikiranmu lebih pendek dari pada tubuhmu.”

Lagu-lagunya juga enak, khususnya yang menyebutkan namanya Thapki, simple tapi menyenangkan untuk di dengar. Aku bukannya penggila film, tetapi aku hari ini memutuskan untuk mencoba belajar menulis skenario bersama salah seorang teman, mau tahu? Dia suka paling sering memberikan komentar dalam tulisan yang aku posting; seorang teman dari dunia maya dan sangat menyenangkan bukan saling berbagi dan bertukar informasi.

Finally, aku memiliki semangat lagi di tiap kesempatan saat aku merasa jatuh. Bahkan uniknya, setiap aku merasa sedih, saat membuka ponsel selalu saja menemukan ayat yang membuat aku semangat pada sistem Alkitab online. Ya, Tuhan selalu menunjukan jalannya di kala jalanku penuh dengan cabang mana yang hendak aku pilih. Walaupun di dalam tempat tergelap sekalipun. Karena selalu saja ada lilin kecil yang menerangiku.

Salam dan temukan kejutanmu hari ini

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health