#SibukLebaran

Tiga hari tidak bisa membuka laptop berasa sebulan deh. Rasanya itu sungguh aneh tapi malam menjelang badan udah berasa penat. Karena baru beres setelah midnight. Jadi mau buka laptop mata sudah lima watt juga badan sudah 3 watt hahaha. #dramtisir sedikit saja deh.


Karena itu tiada kata terlambat untuk mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR dan BATIN. Bagaimana readers lebarannya bersama keluarga? Ada yang memutuskan “melajang” saat pulang kampung alias pasukan tidak dibawa hohoho, ada yang membawa rombongan sekeluarga pulkam. Kalau readers yang mana? Apa pun itu, pasti nuansa kali ini menyenangkan ya.

Kalau aku seh, walaupun tidak merayakan Idul Fitri tetapi cukup sibuk juga dengan catering makanan untuk hari raya #rejekilebaran jadinya ya benar-benar tak ada waktu. Pagi sibuk membuat bolu pisang, tape, dan beberapa rasa lainnya. Lalu, dilanjutkan membuat lontong, bantu mama ngiris semua keperluan masak. Idih, #superdamperrepot tapi ya sudah dinikmatin saja.

Lumayan kan juga ikutan merayakan idul fitri secara tidak langsung. Pagi-pagi benar ada seorang tetangga mengantarkan makanan. Walah, padahal mama tidak ingin tradisi repot saat tahun baru terulang di lingkungan komplek rumah yang baru beberapa tahun kami tempatin. Kalau aku baru genap setahun kemarin haha.

Waktu benar-benar berasa cepat sekali, tetapi semangat tidak boleh padam. Semoga selalu diiringi keberuntungan dan kebahagiaan selalu. Salam dan selamat liburan.

cheers                    


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health