Sudah lama tidak menyenandungkan lagu atau sekedar bernyanyi yang ada di benak hahaha. Aku tahu aku bukanlah sang pencipta syair lagu, karena aku pun tidak mengerti dengan not balok atau apapun itu yang berhubungan dengan nada. Apalagi suara yang pas-pasan apalagi cenderung buat kepala sakit hahaha.


Tetapi pagi yang indah di bulan Agustus, welcome agustus masih belum sempat untuk mencari kata yang tepat untuk kedatanganmu. Mudahan sebelum akhir pekan bisa tertulis dan terposting di beberapa blogku ya.... pagi ini, aku bersenandung lagu, lagu tanpa lirik dan lagu tanpa musik. Lagu yang datang dari dalam hati yang terdalam. Lagu yang bisa mengungkapkan perasaan yang terdalam. Lagu yang tercipta tanpa sadar. Pernahkah teman merasakan hal yang sama seperti itu? Senandung lagu jiwa yang sedang galau yang bukan di tenarkan oleh musisi Indonesia.

Lagu yang benar-benar liriknya berasal dari pemikiran yang terpendam sejak lama. Sebenarnya banyak hal yang ingin diluangkan dalam bentuk tulisan tetapi banyak kendala yang menghampiri sehingga tidak juga berkesempatan untuk menulisnya. Selain kondisi cuaca, kondisi hati dan juga kondisi tubuh hahaha, lebay. Tetapi begitulah hidup terkadang kita harus mencoba sampai titik darah penghabisan, sama seperti aku telah menghabiskan beberapa buku hanya untuk #doodle (menggambar) karena aku sedang hobi or ada rahasia di balik itu. We will see later o.k

Biarlah kehidupan berjalan sebagaimana adanya. Sama halnya dengan bersenandung lagu, setidakhnya hal itu akan mengusir kesepian dan kegalauan hati. Sebab hidup ini sudah rumit dan jangan membuat hal lainnya semakin rumit. Karena bagaimana pun apa yang kita bayangkan tidak pernah sama dengan kenyataannya. Namun, bukan berarti kita akan menyerah dengan hal-hal yang melemahkan kita, melainkan kelemahan kita itu harus menjadi semangat dan makin memacu kecepatan kita bergerak.

Apapun yang terjadi tersenyumlah dan berbahagialah selalu. Karena kebahagiaan tidak selalu dimulai dengan harta benda yang berlimpah, apa gunanya jika memiliki kekayaan tetapi sakit, melainkan kesehatan, sukacita dan rasa syukur bisa menjalanin kehidupan adalah langkah terbaik untuk merasa bahagia dan yang lainnya akan mengikutin dengan sendirinya? Tidak percaya? Aku juga, tetapi aku terus mencoba dan mempercayai kebaikan akan selalu mengikutin apabila kita menyebar kebaikan dalam kehidupan dan keseharian kita.

Selamat beraktivitas dan bekerja temans, meskipun saat ini aku masih belum memiliki pekerjaan pemanen bukan berarti aku adalah orang yang santai, karena ada banyak hal yang ada di benak yang harus di buat menjadi kenyataan dan tetap juga kukuh mencari pekerjaan yang sesuai dan mudahan dalam waktu dekat bisa tercapai merantau kembali dan mendapatkan titik awal langkah karir yang gemilang. Buat kalian, temans yang sedang menganggur jangan patah arang, tetap semangat dan berjuanglah. Apapun itu, jika disertai pemikiran positif maka itu akan berhasil dengan baik. Saatnya mencari uang tambahan untuk bertahan hidup, masih banyak review yang harus ditulis hahaha, ya menjadi ghost writer terkadang menyenangkan walaupun bayarannya tidak seindah yang dibayangkan dulu.


Salam sukacita dalam senandung lagu yang indah.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health