Ternyata ada juga yang merindukan cerita anak di Diary Citra ini... Senang banget, hehehhe. Akhirnya ada yang merindukan kisah Ginger dan Madam Sofie series. Ginger dan Madam Sofie Bagaimana Kabarmu? Begitulah email yang masuk. Kabar mereka masih baik-baik saja, sejuta ide masih ada di bank terhadap kisah Ginger Adventure dan Madam Sofies The Series.


Memang, satu atau dua belakangan ini mereka tidak di update karena ada beberapa hal. Hal itu tidak terlepas dari perangkat tua, si kuning lagi rusak dan sempat sebulan tidak bisa digunakan. Syukurlah laptop tua yang menemanin kisah perjalanan Ginger dan Madam Sofie akan berlanjut. Mudahan, bulan ini bisa di update.

Selain Pertualangan Ginger dan Madam Sofie The Series. Ada juga lho cerita yang tidak kalah serunya di www.kotacinta.com mengenai Pertualangan Nori. Nori? Siapa lagi itu ya??? Nori adalah gadis kecil yang sudah tidak memiliki seorang ibu, dia hanya tinggal bersama ayahnya. Seru lho ceritanya, nah kebetulan besok Nori akan update di kotacinta.com; jadi, sambil menunggu kisah ginger dan madam sofie tidak ada salahnya mengenal sosok Nori dulu. Pasti kalian suka. MMm Nori dibuat dua bahasa untuk bahasa inggris bisa diintip disini lho Adventure Nori

Kota cinta itu apaan seh? Kotacinta.com adalah sebuah website yang baru dibuat oleh Citra Pandiangan beberapa bulan terakhir. Sebab, aku tidak ingin hanya sekedar memanfaatkan domain gratisan tetapi juga ingin naik tingkat kembali menggunakan website berbayar.

Mahalkah? Tentu saja tidak, karena sudah ada penyedia jasa layanan pembelian domain dengan harga terjangkau di dewaweb. Masa iya? Beneran, aku buat domain www.kitabahagia.com melalui situs tersebut. Harganya sangat murah untuk domain dan sejauh ini tidak ada gangguan sama sekali. Kenapa, aku merekomendasikan web tersebut? Apa untungnya buatku? Tidak ada seh, hanya saja aku juga ingin teman-teman turut merasakan kebahagiaan bersamaku. Kalau ada yang murah dan pelayanan bagus, kenapa tidak. Benarkan?

Cheers


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health