Selamat datang bulan baru, wah september adalah bulan yang menandakan beberapa bulan lagi tahun 2016 ini akan berakhir. Namun, bukan berarti bulan ini tidak mendatangkan sesuatu selama beberapa minggu kedepan.


Kenapa ya, setiap orang selalu mengucapkan bahwa bulan September adalah bulan Ceria. Padahal disini, di tempat ku berada saat ini sudah memasuki musim penghujan. Hujan terkadang datang dan terkadang tidak datang. Entahlah, tetapi kedatangan bulan September ini diharapkan selalu meninggalkan keceriaan di setiap hari di bulan 9.

Pada kesempatan ini juga, tak luput mengucapkan Selamat Ulang tahun mama. Semoga semakin sehat dan cantik plus semakin sayang. Kebahagiaan selalu hadir dalam kehidupan mama dan aku. Semoga saja, di bulan penuh keceriaan ini, ada terbesit keceriaan untuk kita. Menanti kabar suka cita dan merasa bersyukur karena selalu diberikan keceriaan dalam kehidupan ini.

Walaupun di bulan Agustus telah banyak datang berbagai persoalanan. Setidaknya semua akhirnya berakhir. Betapa senangnya diriku tentunya, menanti datangnya bulan September dengan kabar gembira dari berbagai sisi. Semoga Tuhan memberikan kita rahmat dan mendapatkan kesukaan dan sukacita. Lebih terpenting merasakan damai sejahtera.

Selain itu juga, aku berhasil membuat dua blog dengan TDL. Padahal sebelumnya, aku juga pernah. Karena harganya di tahun 2008 masih sangat mahal untuk hosting. Membuatku hanya membayar untuk dua tahun...

Namun sekarang tidak lagi lho. Yuk kenalan dengan rumah dunia mayaku. Satunya adalah hadiah dari seorang teman, www.kotacinta.com dan satunya lagi www.kitabahagia.com aku beli sendiri. Harganya sangat murah dan pastinya, kedepannya akan dibahas, di tempat mana aku membeli domain kitabahagia.com

Mengurus banyak blog sebenarnya tidak mudah tetapi lebih tidak mudah lagi saat tidak ada jaringan internet yang stabil. Plus, sudah pasti computer yang sangat penting untuk itu semua. Semoga saja hadiah laptop dari seorang teman di Amerika akan segera datang.. sehingga aku bebas berinteraksi dan menulis.

 

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health