Seorang teman memberitahukan salah satu group tertutup di facebook. Group itu menurutku sangat menarik. Karena dari namanya saja group komunitas buku bacaan anak. Secara, aku juga lagi mencoba menggelutin bidang menulis dunia anak. Namun, anehnya saat aku mencoba membuka link yang diberikan seorang teman padaku, link itu dinyatakan tidak valid.


Jangan katakan namaku Citra Pandiangan jika aku tidak penasaran dengan hal itu. Lalu, aku mencoba membuka melalui account facebookku yang lain. Account ini memang dibuat khusus untuk keluarga dan teman dekat saja. Anehnya bisa dibuka. Lalu, tanpa berpikir negatif. Aku langsung meminta untuk bergabung dengan group tersebut. Selang beberapa minggu, aku melupakan group itu karena disibukan dengan kesibukan yang lain, mulai mencari job review yang baru, menyelesaikan naskah buku cerita anak, novel anak, dan juga memulai membangun website dari nol untuk kotacinta.com dan kitabahagia.com

Lalu, teringatlah kata seorang teman yang lain yang memberikan link itu juga. Lalu, aku mencoba membuka lagi dengan accountku yang kedua. Aku lupa urlnya. Lalu, aku search di tweet dirrect message dari salah seorang teman. Betapa terkejutnya diriku, saat melihat facebook keduaku juga di blockir untuk bisa masuk ke dalam group itu. Aku tidak kecewa, karena tidak diizinkan bergabung dengan komunitas buku bacaan anak. Aku hanya penasaran, memangnya apa salah diriku sehingga aku di reject untuk bergabung pada salah satu group di facebook oleh admin itu.

Padahal, aku belum pernah berkunjung atau menjelajah di group tersebut dan aku juga baru tahu group itu juga dari beberapa teman lain. Ya sudahlah, mendapatkan ilmu tidak hanya dari satu grup saja bukan?

Lagi pula kalau memang ada yang tidak suka melihat kesuksesan orang lain, apa yang hendak di kata. Nah, temans yang sedang mencoba mendapatkan info mengenai bidang anak, siapa tahu beruntung bisa bergabung pada group itu. Silahkan klik saja urlnya disini

Salam Cantik



Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health