Tunggu di Bulan Oktober ya
Dear diary, sudah lama tidak menyapa dirimu. Wah, bulan September ceria akan segera berakhir. Mampukah aku bertahan dengan jari keriting hehehe, maksudnya mengejar beberapa cerita sebelum bulan Oktober berakhir? Aku merasa puas dan senang, banyak hal yang terjadi. Sehingga aku melupakanmu sedikit. Maaf, sedikit menganak tirikanmu dan juga kitabahagia.com dan lebih fokus ke kotacinta.com


Bukan maksud hati, sungguh!!! Tetapi hanya saja, waktu itu cepat sekali berlalu, diantara kesibukan pekerjaan lepas, membantu ibu, menulis cerita, memikirkan konsep untuk #kotacinta dan juga mencari tahu celah SEO dan juga bermain html. Semuanya berlalu cepat, aku bagaikan siput yang dimakan waktu.

Dear diary, aku merasa senang setelah mendapatkan kepastian. Setidaknya, aku hanya bertahan di sini beberapa bulan lagi. Sebelum, melanjutkan pertualangan baru di awal tahun. Semoga hal itu benar ya!

Sesungguhnya, aku merasa sedih, Diary. Kamu tahu kenapa? Entahlah, dia yang kuanggap baik, mungkin bukan yang terbaik untukku. Aku merasa sedih dan kecewa. Namun, perasaan itu, aku kubur hidup-hidup dan memfokuskan untuk tetap menulis dan menulis. Sehingga, aku mati rasa hahahahaha.

Bulan ini, aku hanya mengikutin beberapa lomba saja. Ah, sungguh terlalu. Karena, rasa hati ini masih belum siap untuk melanjutkan atau memikirkan perlombaan hahahaha. Ya, sudahlah. Tapi, ada satu yang ingin aku coba eh dua gih, Zen dan dari duniabiza. Aku mau mencoba mengikutin lomba giveaway yang diselenggarakannya. Besok, terakhir. Jadi, harus mulai dari sekarang bukan?

See you, hope I will find my way
 

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health