Waktu oh waktu kenapa kamu berjalan terlalu cepat dan membuatku semakin cepat tua hahaha..... walaupun aku tidak terlahir di bulan Oktober tetapi aku benar-benar tak berdaya dengan kecepatan waktu ini. Perasaan 24 jam ini seperti 24 menit saja. Sangat cepat sekali, sungguh!!!!


Aku baru saja tertidur di jam 3 subuh, lalu terbangun di jam 11 siang. Kemudian hanya membantu beres-beres tahu-tahu sudah jam 2 lewat dan sekarang. Aku berada di depan computer untuk menuliskan beberapa kata ini sudah jam 3 aja. Padahal, aku ingin menuliskan 101 kisah dongeng lho, dalam satu pekan ini. Mudahan aku bisa ya, semangat dan bahagia selalu.

Bahagia dan Tersenyumlah
Tidak semua orang bisa mendapatkan kebahagiaan tetapi bahagia dan tersenyumlah. Karena itu yang terpenting bagi kehidupan kita lho.

Cara mudah untuk bahagia dan tersenyum
Jangan pikirkan masalah yang menyedihkan
Jika memiliki masalah, coba lupakan dengan kesibukan
Bicaralah dengan sahabat untuk cheers up your day
Baca buku humor
Jangan jangan ke mall jika tanggal tua, makin buat sedih
Lihatlah ke pinggiran kota dan kamu akan tersenyum dan bersyukur


Salam akhir pekan readers



Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health