Dear diary, bulan Oktober dalam hitungan jam akan berakhir sudah. Besok kita akan memasuki bulan baru, November. Waktu sungguh cepat berlalu ya? Aku tidak mempercayainya. Semuanya tampak tidak bisa kulewatkan dengan mudah, tetapi ternyata semuanya bisa dilalui. Hal itu tidak terlepas dari kekuatan yang Tuhan berikan kepadaku.


Tanpa bersandar pada Tuhan, aku lemah dan tak berdaya. Aku akan putus asa dan merana. Namun, semuanya bisa teratasi satu per satu. Tidak mudah memang menghadapi cobaan dalam kehidupan, khususnya perasaan hati, perekonomian dan pendirian. Semuanya bercampur menjadi satu dan teraduk dalam pemikiran dan hasrat terdalam. Aku bisa terjatuh berkali-kali ke dalam jurang, tetapi tangan Tuhan selalu menopang aku.

Setidaknya, Bulan Oktober akhirnya akan berlalu. Aku bisa bernafas lega. Karena waktu penantian akan segera berakhir. Dalam doa yang naik, turun. Semuanya akan berjalan baik. Semua tidak terlepas dari dukungan teman, keluarga dan terlebih lagi Tuhan.

Sama seperti ini, cobaan mengenai si redu (perangkat laptop) yang baru saja kubeli. Belum genap sebulan, mulai bermasalah. Kali ini, wireless landnya hilang! Aku tidak tahu kenapa bisa seperti itu. Aku kecewa, padahal sudah panas-panas dan jauh sekali untuk menuju cafe tetapi wirelessnya tidak berguna!

Aku harus mencoba mengendalikan rasa kecewaku, karena tidak ada gunakanya bersedih. Semoga bisa diperbaiki segera. Sehingga pekerjaanku bisa cepat terselesaikan. Berbicara mengenai akhir bulan, sudah banyak waktu berlalu bukan? Apakah masih semangat my readers mencapai titik akhir di tahun 2016?

Aku berharap kalian tetap semangat dan jangan pernah menyerah. Karena hidup terlalu mudah untuk menyerah tetapi butuh perjuangan untuk bisa mencapai sukses. Karena sukses tidak akan mudah diperoleh tanpa usaha yang giat, kemuan yang kuat. Semangat semua.

Salam kangen dariku untuk kalian


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk TanpaMu Aku Lemah

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Tetep semangat ough Mbak. Beberapa acc mayor harus membuat lebih semangat lagi. Semoga aku bisa menyusul acc juga hehehe, amin amin :)

    BalasHapus