Lactacyd Herbal Mendukung Aktivitas Mu

Dari dulu aku selalu beranggapan menjadi seorang wanita sangatlah berat, mulai dari persoalan kewanitaan dan penyakit ekstrim yang hanya terdapat pada sosok wanita saja. Namun, belakangan ini aku sangat menyukai diriku sebagai seorang wanita. Seorang wanita memiliki perasaan yang lebih kuat dibanding kaum pria. Mereka bisa memahami berbagai aspek dan lebih sabar dibanding lawan jenisnya. Sehingga, tidak salah jika wanita dinobatkan sebagai sosok penyabar, gigih dan pantang menyerah.

Tidak bisa dipungkiri Wanita Indonesia memiliki banyak peranan baik dalam kehidupan keluarga, karir hingga politik. Ada banyak sosok wanita sukses yang kesuksesannya tidak hilang ditelan waktu, seperti R.A Kartini, Lady Diana, Madam Theressa. Mereka adalah sosok wanita yang mengagumkan dan membangkitkan rasa semangat kaum wanita untuk tetap berkarya dan berusaha untuk mendapatkan pencapaian dalam kehidupan. Meskipun tiap wanita Indonesia memiliki beragam keinginan dan setiap orang memiliki passion yang berbeda satu dengan yang lain, begitu juga dengan diriku! Kamu juga memiliki passion yang berbeda bukan?


Aku sendiri masih bingung, apa yang ingin aku raih dalam kehidupanku? Dulu, aku memiliki karir yang sesuai dengan bidang yang aku inginkan. Aku juga memiliki beragam pengalaman kerja mulai dari posisi terendah hingga posisi yang bagus. Namun, tetap saja ada sesuatu yang hilang yakni, Kebebasan! Ya, bekerja di kantor menuntut waktu yang penuh, dedikasi dan beragam pressure lainnya yang tidak bisa ditolak. Beragam kasus dan kisah disetiap perusahaan selalu menjadi kenangan manis dan pahit dalam kehidupanku. Sehingga, dua tahun belakangan ini aku putuskan untuk terbebas dari ikatan kerja dalam waktu yang belum bisa kutentukan.

Keputusan ini banyak ditentang oleh keluargaku, bagaimana mungkin aku bisa menjadi status “Pengangguran” sedangkan untuk usia diatas 30++ sangat susah untuk mendapatkan pekerjaan. Apakah keputusanku ini salah? Waktu berlalu dengan cepat dan aku sempat ragu dengan keputusan yang aku ambil ini, apakah keputusan ini sudah benar? Tekanan dan perasaan meragukan kemampuan diri semakin menusuk tajam. Jadi yang kumau itu tidaklah mudah, merintis karir sebagai pekerja lepas benar-benar membutuhkan perjuangan ekstra keras dan tidak tahu malu dalam “menjual diri.” Padahal skill tidaklah banyak yang bisa dijual. Namun, satu hal yang kuyakinkan dalam diriku adalah “Do whatever You wanna DO! Even its hard in the first time but in the end everything will be alright as long as You never GIVE UP to rise your dream!”

 
Banyak orang yang mengatakan aku adalah seorang wanita pemimpi, wanita yang tidak memiliki ambisi untuk sukses. Tekanan tersebut tentu saja membuat aku merasa stress. Jika, aku merasa tertekan dan stress, otomatis aku akan mengalami gangguan penyakit kewanitaan. Stress bisa menyebabkan keputihan ditambah dengan pola makan yang tidak teratur. Bisa menambah tingkat stress semakin akut. Padahal disisi lain, aku harus tetap sehat untuk tetap survive dalam menjalani kehidupan seperti apa yang kumau!

Tentu saja, berjuang dan mencoba bertahan tidaklah mudah. Apabila mendapat tekanan dari keluarga dan lingkungan. Sehingga mengakibatkan diriku tertekan secara batin dan mental yang mengakibatkan diriku mengalami keputihan. Seperti yang kita ketahui, ada berbagai jenis keputihan dan salah satu faktor gejala keputihan bisa dikarenakan kelelahan dan stress. Memang tidak parah, tetapi lumayan sangat mengganggu keseharian dan juga aktivitasku. Meskipun, bukan bekerja kantoran tetapi ketika mengalami keputihan  sangat tidak menyenangkan. Ketika berjalan maupun sedang melakukan presentasi atau “memancing ikan” di laut yang luas dengan banyaknya pesaing. Ketidakpercayaan diri bisa membuat diriku kalah sebelum bertanding.


Sekilas Info: Keputihan adalah satu kondisi yang dialami wanita. Banyak penyebab keputihan dan terkadang biasa dialami oleh wanita. Keputihan yang kondisinya masih normal dan tidak menimbulkan bau serta warna yang berbeda tidak perlu dikuatirkan. Pemicu stress pada wanita salah satunya akibat stress dan pola hidup yang tidak sehat. Ada banyak jenis keputihan dan patut diperhatikan oleh kaum wanita, apabila timbul rasa gatal dan berbau harap segera pergi ke dokter.

Rasa percaya diri itu ada ketika kita benar-benar bersih luar dan dalam, termasuk urusan daerah pribadi wanita. Dulu, aku pernah merasa tidak percaya diri ketika bagian daerah pribadiku mengalami perubahaan warna menjadi lebih gelap. Sekarang, karena keputihan. Aku hanya mengganti komposisi sabun area pribadiku dari pemutih menjadi pelindung daerah V dari keputihan dan masih dengan brand yang sama yakni Lactacyd.


Alasan aku tidak mau mengganti merek sabun pembersih daerah kewanitaan. Karena Lactacyd sudah terpercaya sebagai pembersih khusus kewanitaan nomor 1 di seluruh dunia. Apalagi, Lactacyd dipercaya oleh beberapa generasi  lebih dari 50 tahun di dunia dan 20 tahun di Indonesia. Plus, banyak dokter yang merekomendasikan Lactacyd sebagai sabun pembersih daerah pribadi wanita. Hal itu bukan tanpa alasan, sebab pH Lactacyd sangat aman digunakan wanita.

Bagi yang sedang mengalami keputihan, seperti diriku dulu, pilihlah sabun Lactacyd yang menggandung daun sirih yakni Lactacyd Herbal yang memang diformuliaskan khusus untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia. Sebab, kandungan alami Lactacyd Herbal yakni ekstrak sirih yang berfungsi untuk membersihkan dan melindungi dari rasa gatal dan bau yang tidak sedap. Sementara ekstrak susu untuk melembutkan daerah V dan menjaga kelembaban. Sedangkan ekstrak mawar memberikan keharuman dan  merawat daerah V. 



Sehingga ketika kamu dan aku menggunakan sabun Lactacyd Herbal ini akan mendapatkan sentuhan kelembutan plus yang paling penting merawat daerah V agar terhindar dari bau yang tidak sedap dan keputihan. Apabila kamu memilih produk Lactacyd Herbal seperti diriku maka kamu bisa menjadi apa yang kamu mau dalam menjalani aktivitas harianmu. Tidak perlu takut dan ragu menggunakan Lactacyd! Sebab, semua produk Lactacyd sudah teruji secara determatologi dapat digunakan setiap hari. Karena kandungannya sangat lembut dan tidak menurunkan pH pada daerah V. Lactacyd secara klinis dapat memberikan perawatan yang lembut serta perlindungan dari bau, serta iritasi pada area intim.




Sekilas Info: Bicara soal pH pada daerah V, temans patut ketahui pH vagina yang normal bersifat asam (pH 3,8-4,5) untuk mencegah penyakit serta menghasilkan organisme  yang tumbuh normal. pH ini dapat menjaga bermacam organisme yang tumbuh secara normal didalam vagina. Salah satunya yakni laktobacillus. Laktobacillus merupakan bakteri yang ada dan menetap di dalam saluran vagina dan mengatur pertumbuhan flora (bakteri) didalam vagina yang normal.

Secara pribadi, ketika berpergian atau melakukan traveling. Aku menyukai menggunakan pantyliner. Namun, setelah mengetahui bahwa pantyliners bisa menghambat peredaran udara sehingga membuat daerah V semakin lembab dan menjebak bakteri pada pembalut. Hal itu membuat aku mulai mengurangi menggunakan pantyliner. Hal itu bertujuan agar pH daerah vaginaku tetap terjaga. Termasuk dalam pemilihan celana dalam aku lebih memilih berbahan katun 100 persen walaupun design dan bentuknya tidak menarik. Dibanding bahan celana dalam merek lain.

Apalagi sejak setahun belakangan ini, pekerjaanku selalu jalan kesana dan jalan kemari, menjadi seperti apa yang kumau sungguh menyenangkan. Walaupun awalnya sangat membuat frustasi tetapi kebebasan telah kudapatkan. Namun, bukan berarti aku melupakan impianku yang lainnya yakni menjadi wanita sukses dan mapan. Karena itu, dalam tahun ini aku berniat mengikuti kursus kecantikan di Bali agar aku bisa terus mengembangkan sayap dalam arti sebenarnya yakni kebebasan dan tetap memiliki finansial yang seimbang. Sama seperti Lactacyd yang menemani hariku dan menjaga keseimbangan pH di daerah V-ku. Karena itu, aku lebih nyaman membeli Lactacyd ukuran 60 ml sebab aku bisa menyimpannya di dalam tasku dan bisa kubawa kemana saja. Tidak perlu kuatir tas akan berasa berat dan sabun Lactacyd akan tumpah. Karena tutup botolnya sangat kuat dan aman. Kapanpun butuh Lactacyd, tinggal buka saja tas ajaib milikku.


Begitu juga dalam kehidupanku. Aku juga membutuhkan keseimbangan antara kebebasan dan finansial lebih untuk menunjang hari tuaku di masa datang. Karena itu, peranan dan keinginanku dalam kehidupan ini sangat penting. Setidaknya, saat ini aku telah menjadi seperti apa yang kumau dan masih tetap merangkai mimpi untuk mencapai tujuan dan meraih lebih banyak lagi makna dalam kehidupan ini. Asalkan, jangan sampai keluar kata penyesalan dan MENYERAH dalam menjalani kehidupan yang berat di dunia ini.

seorang wanita yang berjuang tuk bertahan hidup di hari tuanya

Sosok wanita Indonesia memiliki beragam peranan penting dalam kehidupan. Walaupun status pekerjaan mereka tidak harus manager apalagi jutawan. Dalam potret foto yang kuambil belakangan ini bisa menggambarkan peranan penting wanita pada diri mereka sendiri sangat penting, sepenting Lactacyd dalam mengatasi persoalan daerah V-ku. Kalau kamu bagaimana? Sudahkah kamu menjadi seperti apa yang kamu mau dalam kehidupan dan mencapai sukses yang kamu harapkan dalam kehidupanmu? 




Dimana bisa mendapatkan Lactacyd Herbal? – Jawabannya di apotik maupun di supermarket. Lactacyd Herbal ukuran 60 ml mulai 23.000 IDR (harga tergantung lokasi dan daerah mana kamu membeli produk Lactacyd).

Apa keunggulan menggunakan Lactacyd? - Jawaban  Lactacyd memiliki beberapa pilihan produk yang bisa disesuaikan kebutuhan pengguna dan semua produk Lactacyd telah teruji dan aman digunakan setiap hari. Tekstur sabun cair yang kental dan tidak lengket serta tidak memiliki banyak busa yang berlebihan untuk daerah V.

yang tua yang berbahagia | seorang wanita penjual makanan burung

seorang wanita pekerja warkop yang sedang melayani pembeli kopi

seorang wanita yang memasak otak-otak tuk dijual sebagai makanan khas

seorang wanita yang menjadi ibu rumah tangga dan membahagiakan anaknya

seorang wanita yang mengatur keuangan rumah tangga

 Pencapaian kesuksesan setiap orang berbeda
Tidak sekedar karir atau harta yang berlimpah
Melainkan kebebasan hidup dalam menjalani
Karena tidak semua orang berani melakukannya
@Citrapandiangan


#HaloLactacydHerbal, #JadiYangKuMau







Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

6 komentar untuk Jadi Apa yang Kumau Itu Tidak Mudah

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Makassiih ilmuu dan ulasaannya yg lengkaap mbaak citraa 😊😊 lama ndak mampir kesini 😁 belum pernah coba lactacyd herbal mbak, i will try it soon 😊 banyak banget manfaatnya buat miss V biar ttp sehat dan terjaga dr berkembangbiaknya kuman. Good luck mbaak citt 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak Lucky... terima kasih sudah berkunjung. Iya mbak di coba deh produk lactacyd-nya siapa tau cucok hihihi....

      Hapus
  2. wah lengkap pemaparannya mba dan aku suka dengan quotenya do whatever you wanna do krn pada dasarnya keyakinan kita yang akan menggiring kearah yg kita inginkan org lain emg bnyk komentar y mba Cit 😂
    btw aku prnh pakenya lactacyd baby ga tau klo ada produk herbal kewanitaanya dlu anakku cocok bgt pke lactacyd baby makanya klo ada produk herbal ini aku ga akan ragu secara pengalaman dlu ampuh.
    gudluck y mba 🙏🏻👌

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak Herva, wah benar sekali ya, beberapa teman juga menggunakan lactacyd untuk baby. Mereka bilang produknya not so bad. Karena belum punya baby jadi belum bisa mengatakan produknya bagus hihihi... tetapi kalau untuk herbal dan pemutih lactacyd thats so good to use hihi

      Hapus
  3. Lactacyd Herbal memang keren banget. Sukses ya Mba Citra :)

    BalasHapus
  4. Menurut aku pilihan kamu is the best. Selalu ikuti kata hati, ,

    Ulasannya detail, bermanfaat.
    Lactacyd dan perempuan itu great! 😊

    BalasHapus