Aku dulu paling kesal kalau lagi naik angkutan kota (angkot) bukan tanpa alasan atau dibuat-buat bahkan sok gengsi. Alasannya sebenarnya sederhana saja, aku tidak suka berbagai bau yang ada di dalam angkot. Apalagi jika angkot melewati pasar. Waduh, berbagai bau amis, tidak sedap bakalan tercium dari barang belanjaan penumpang angkot. Masalahnya, kepala aku dulu gampang sekali sakit kepala, akibat bau yang tidak sedap. Aku merasa tidak bahagia dan selalu BT dan mood berubah menjadi tidak menyenangkan. Tetapi itu dulu! Sebelum, aku mengenal vitalis body scent Bizarre.


Awal mula aku bertemu dengan vitalis, saat itu parfum hadiah dari pacar sudah habis. Jadinya, aku mencari parfum di supermarket. Nah, saat sedang searching parfum, aku melihat aneka pilihan warna dan ukuran botol di dalam rak swalayan. Aku langsung tertarik dengan botol ukuran 60 ml. Karena ukurannya kecil dan praktis bisa dibawa kemana saja tanpa berat dan modelnya spray. Saat itu, karena dalam supermarket tidak bisa mencoba rasa eh keharuman vitalis. Akhirnya, aku mengambil asal salah satu dari enam varian Vitalis Body Scent yakni botol yang berwarna ungu. Alasannya itu saja, tidak lebih. Sebab, ungu adalah warna favoriteku. Ketika, sampai di rumah, aku mencoba wewangian yang aku beli.

Wow, I love it untuk pertama kali mencoba, wanginya soft dan tidak menyengat. Apalagi, ukurannya yang mungil. Aku bisa membawanya kemana saja. Sehingga tidak salah dong, kalau aku beranggapan #MemesonaItu adalah orang yang bahagia karena wangi! Nah, pada suatu hari, seperti biasa aku harus naik angkot untuk bekerja, wangi tidak sedap benar-benar membuat aku tidak sanggup lagi. Aku merasa tidak PD (Percaya Diri) untuk mengeluarkan parfum  vitalis body scent Bizarre dari dalam tasku. Namun, karena bau yang tidak sedap menyengat hidungku. Akhirya, aku keluarkan dan aku semprotkan pada leher dan tanganku serta beberapa bagian bajuku. Rupanya, aroma dari vitalis body scent Bizarre ini banyak disukai penumpang. Mereka pun menghirup wewangian yang aku semprotkan ke tubuhku dan bau yang tidak sedap tersebut tergantikan dengan kesegaran dari vitalis body scent Bizarre.


Akhirnya, aku sadar #memesonaitu bukan untuk menarik perhatian orang lain ataupun pacar apalagi orang yang lagi jadi incaran calon pacar. Melainkan memesonaitu adalah orang yang bisa memberikan rasa kebahagiaan dalam bentuk kecil, seperti membagikan kesegaran wangi vitalis body scent Bizarre. Apalagi vitalis body scent Bizarre adalah wewangian yang cocok bagi kita yang suka mengekpresikan diri kita yang unik, dinamis dan artistik dengan wangi bunga-bunga menawan dari violet, lotus, blackcurrant, sandalwood, dan marine. Sehingga wewangian dari vitalis body scent Bizarre ini bisa membantu meningkat mood dalam menikmati hidup sepenuhnya. Cocok banget bukan dengan kepribadianku yang mudah sekali mood berubah ketika mencium bau tidak sedap! Apalagi, harga yang terjangkau dan wangi segar serta tahan lama. Sehingga vitalis body scent Bizarre ini menjadi sahabat perjalananku yang tak akan pernah kulupakan! Bahkan, berbagi kebahagiaan pada orang lain dari kesengaran bunga yang sudah diolah dalam bentuk parfum vitalis body scent Bizarre merupakan ciri khas diriku yang baru.



Bau tidak sedap dihidung? Wah, gampang sekali semprotkan saja vitalis body scent Bizarre pada tubuh. Aroma kesegaran akan tercium dan rasa kebahagiaan akan terpancar. Karena aura pesona wanita itu terdapat pada kebahagiaan dan wewangian yang cocok dengan kepribadian mereka! Kalau kamu bagaimana temans? 

 #MemesonaItu


Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk #MemesonaItu Bahagia dan Wangi

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Ooh.. berarti vitalis scentnya bisa sesuai dengan warna favorit kita ya.. Bisa jadi saya cocok pakai yg pink nih kak Citra. Cobain juga ah..

    BalasHapus
  2. Vitalis ini harganya terjangkau tapi wanginya mantabbb ya... suka...

    BalasHapus