Tampilkan postingan dengan label what am I thinking. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label what am I thinking. Tampilkan semua postingan

Agustus 15, 2017

Melepaskan Lebih Baik


Dear diary, sudah lama ya aku tidak menulis di sini. Kangen pakai banget lho. Ada banyak kisah cerita baik suka maupun duka yang ingin aku bagi bersamamu. Kehidupan ini unik! Ketika aku mencoa untuk melepaskan agar aku merasa lebih baik. Ada saja perasaan galau gulana yang menggangguku. Namun, aku yakin diary, bawasanya hidup ini memang penuh dengan pencobaan.

Untuk melepaskan kegalauan itu, aku memesan satu lagi anak untuk aku urus yakni www.asiabutterflytraveler.com memang ribet banget diary mengurus anak yang sangat banyak. Sedangkan waktu cepat sekali berlalu. Tetapi fokus adalah jawaban untuk segala hal yang terlihat susah dan ribet. Mari melepaskan untuk lebih baik. Walaupun terkadang hal itu sangat sulit untuk dilakukan.

Sebagai manusia boleh dong aku merasakan DENDAM KUSUMAT! Dalam benak, hati dan pikiranku. Sebenarnya apa bedanya benak dan pikiran wkakaka. Ya sudahlah lagi ngelantur aku diary. Aku merasakan sakit yang super dalam, aku tidak bisa melepaskan rasa sakit ini dan rasa penderitaan ini berhari-hari. Hingga dimana di satu titik aku merasakan perasaan lelah yang bertubi-tubi, perasaan marah yang membara dan berubah menjadi perasaan iklas yang mendalam. Walaupun terkadang masih ada riak untuk memberontak alias dendam yang tersirat.

Hidup adalah pembelajaran dan bagaimana aku belajar agar hidup aku tidak galau gulana seperti ini. Aku belajar melepaskan walaupun itu tidak mudah untuk dilakukan dan butuh proses dalam pelaksanaannya tetapi pada akhirnya aku MENANG. Aku bisa merelakan rasa sakit ini untuk pergi tanpa dendam yang membara.

Dear diary dalam kehidupan ini aku belajar merelakan lebih baik daripada menyimpannya dalam hati. Karena siapakah kita yang mengatur kehidupan alam semesta yang ada disekeliling kita. Berupayalah untuk lebih baik karena kebaikan akan mendatangkan rahmat yang tak terkira.

Puisi hari ini
Merelakan
Aku melepaskan rasa sakit ini
Walaupun aku tidak rela melakukannya
Tetapi aku tidak tahan dengan gelisah
Perasaan yang tidak karuan menghantuiku

Aku merelakan rasa sakit ini
Untuk aku buang jauh dari sanubariku
Karena aku lelah merasakan penderitaan ini
Biarlah ini menjadi pelajaran bagi kehidupanku

Hidup tidaklah seindah negeri dongeng
Meskipun aku berharap hidup dalam dongeng
Namun kenyataan itulah yang nyata dan pahit
Jangan pernah mau hanyut dalam duka yang panjang

Tanjungpinang Agustus 15, 2017





Maret 02, 2017

Black and White



Black and White

Life is not about where you spend your holiday either how many places you visit the country. Life is not only about you love your wellness and make you freedom. Life is not the only color white or black


Desember 29, 2016

Think Think



Dear diary, I can’t sleep! I know, sleep well at night is very good for health and mind. But my mind is flying anywhere. I know every year always like this before the year is change. I am still wonder about anything in the future, at least on 2017.

I am still missing something but I don’t know what is that. I am so lucky and unlucky either but life is fair right! Like I always said to myself, you can’t get what you expected in real life. Because life is harder but  you should stronger to break the rock that make your way difficult.

Desember 01, 2016

December 2016 is Miracle Month

Dear diary, time is faster. I just feel like sleep on November Rain and wake up in December rain today. Almost all day is raining and I feel so damn blessing about this. Time is really fast right! We never know what will happened in the future. We just hope everything will amazing and miracle.

November 14, 2016

Jangan Jadi Penulis Jika Tidak Suka Baca

Sering kali ditanya oleh teman, bagaimana aku bisa menulis cerita baik yang hanya sekedar di posting di blog, tetapi mereka selalu menanti kelanjutan cerita tersebut. Ada juga yang bertanya, mungkin sekedar iseng atau memancing di air jernih –nah lho- bagaimana menjadi seorang penulis.

November 09, 2016

3 Jam 30 Buku Cerita Anak



Berkunjung ke Perpusda Kedua Kali

Dua hari lalu, aku menyempatkan diriku untuk berkunjung ke Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kepulauan Riau (Kepri). Aku masih belum melihat lantai duanya, karena aku terfokus pada lantai dasar yakni ruang buku anak-anak. Aku lagi tergila-gila dengan buku anak-anak. Pengennya seh, menambah koleksi buku anak berjibun, tetapi apa daya, belum memiliki anak, jadinya mubajir bukan? Jika, ponakan dekat, tentu tidak mubajir membeli banyak buku. Jadinya, aku hanya memiliki beberapa koleksi buku anak yang aku beli sendiri.

Oktober 09, 2016

Hi Oktober 16

Waktu oh waktu kenapa kamu berjalan terlalu cepat dan membuatku semakin cepat tua hahaha..... walaupun aku tidak terlahir di bulan Oktober tetapi aku benar-benar tak berdaya dengan kecepatan waktu ini. Perasaan 24 jam ini seperti 24 menit saja. Sangat cepat sekali, sungguh!!!!

September 01, 2016

Hi September Ceria






Selamat datang bulan baru, wah september adalah bulan yang menandakan beberapa bulan lagi tahun 2016 ini akan berakhir. Namun, bukan berarti bulan ini tidak mendatangkan sesuatu selama beberapa minggu kedepan.

Agustus 24, 2016

Waktu dan Impian

Waktu berjalan sangat cepat, secepat angin bertiup tanpa bisa dihentikan. Sungguh, hidup bagaikan air laut yang terkadang pasang surut dan masih saja tidak bisa dipahami oleh manusia, termasuk aku. Terkadang waktu datang terlalu cepat dan bisa membunuh impian. Impianku dan impian mereka, sebab manusia terkadang lupa bahwa mereka tidak bisa berlomba dengan waktu.

Juli 20, 2016

Kekurangan Bukanlah Halangan


Thapki film Series India
Entahlah, sejak kerja tidak teringat waktu di kantor alias freelance. Terkadang aku suka menghabiskan waktu sambil baca dan nonton. Ya walaupun akhirnya jadi 50:50 hahaha, bukunya gak selesai di baca pada hari itu juga, nontonnya pun tidak disimak dengan baik. Nah, sebenarnya seh aku tidak ingin berbagi film apa yang aku tonton. Apalagi film seri India, jarang banget kan. Kebanyakan pun review film, film yang langsung habis. Nggak papa kali ini berbeda dikit.

Juli 08, 2016

Tiga Hari Berasa Sebulan



#SibukLebaran

Tiga hari tidak bisa membuka laptop berasa sebulan deh. Rasanya itu sungguh aneh tapi malam menjelang badan udah berasa penat. Karena baru beres setelah midnight. Jadi mau buka laptop mata sudah lima watt juga badan sudah 3 watt hahaha. #dramtisir sedikit saja deh.

Juni 24, 2016

Dunia Terbalik



#tidakuntukdibaca

Jiwaku kering dan hampa, kala aku tidak tidur nyenyak kala pagi menjelang. Karena aku masih satu letting dengan vampire yang suka gemerlap malam. Dikala orang terlelap. “berpesta” dengan sahabat sejati yang selalu setia menemain hingga akhirnya mata terpejam karena kelelahan tak terhingga.

Juni 23, 2016

Do what You wanna to do!




Today I just finish a few job as well as I guess, then I try to spend little time to browsing then I found something interest me so badly. It simple conversation but it getting interest because the way he wrote it, including simple drawing with catch words to make me laugh. That is so fantastic and I love to visit and visit offer.  That is making me to keep find my way to get my own style one day. Because unique and different but catch in reality life. That is the best and TOP for the man who has 4 pretty girls which make cute tweeps about the simple words as innocent the children and also the draw in him website.

Juni 15, 2016

Hidupkan Dunia Imaginasi



 Kini aku memahami, kenapa banyak penulis menyukai dunia imajinasi anak-anak. Rupanya, dunia dongeng itu sangat indah dan menyenangkan. Walaupun, baru mengetahuinya di beberapa bulan terakhir, aku menikmatin dunia imaginasi.

Juni 13, 2016

Sensor tapi...



Sungguh lucu, ini sekedar opini yang ada dalam benakku dan ingin keluar sejak lama, hanya saja belum memiliki waktu yang tepat untuk menuliskannya. Akhirnya, ada niatan juga untuk mengeluarkan dari relung pemikiranku terhadap lembaga sensor yang ada di Indonesia.

Mei 31, 2016

Who is your Idola?



 
When I was teen, if people ask who is my idola? Then I will answer The Moffatts, the group band which contain the big brother and twins, but right now, when people ask who is my idola then I will answer my mam. Because many reasons I am making mum as my idola.

Mei 25, 2016

Don't make Joke about it



Sudah lama ya, diary citra tidak terupdate dengan “sempurna” pasalnya si kuning baru saja keluar dari “persembunyiaannya” lol.  Tinggal di pulau terpencil, jauh dari hiruk pikuk dunia dan permainan perusahaan listrik yang gemar memadamkan listrik membuat kinerja jadi berkurang. Idih, nggak alasan koq, mank nyatanya seperti itu. Mudahan, selalu saja dari tahun ke tahun saat tinggal di “pulau terpencil ini” mengharapkan kualitas jaringan elektronik dan perusahaan listrik dapat melakukan kinerjanya dengan baik.

Mei 14, 2016

Kekerasan hingga Pemerkosaan




Dunia macam apakah tempat kita tinggal sekarang? Kasus-kasus kejahatan tidak pernah berhenti diperdengarkan, karena itu adalah kenyataan yang sungguh nyata. Kasus berbagai kejahatan, tetapi kasus kejahatan yang melibatkan wanita-pria, remaja, bahkan anak-anak yang menjadi korban dan prilaku. Sungguh ironis.

Mei 04, 2016

May'16 is Coming....




 Time is so damn faster, I just realize this is the forth days in May. May is coming and I still can’t break from the busy project in my mind. Honestly, I also don’t have time to writing, but reading some articles and books always need it. From some reasons I should keep searching something from the begging lol.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kota Cinta | Kita Bahagia | diary Citra