Deskripsi
Apakah benar terdapat 5 jenis laporan yang dapat diberikan oleh domain white pages? Belum mengetahuinya? Ketahui informasi terkaitnya dengan membaca artikel ini.

Artikel
Tahukah Anda bahwa selama menggunakan internet, data disimpan dengan baik oleh sebuah sistem? Sistem tersebut bernama domain white pages. Sistem ini banyak digunakan untuk mencegah terjadinya kejahatan cyber ataupun menyelesaikan masalah yang terjadi pada domain dan website. Bahkan, banyak yang menggunakannya untuk mengetahui tentang set up domain ataupun data yang dibutuhkan. Selain semuanya itu, dapat diketahui bahwa banyak jenis laporan yang diketahui saat menggunakan layanan tersebut. Laporan apakah yang dimaksud?

5 Jenis Laporan yang Mungkin Didapat Dari Domain White Pages

 

Selama menggunakan sistem ini, mungkin akan didapatkan beberapa jenis laporan. Jenis laporan dapat disesuaikan dengan kebutuhan untuk menyelesaikan masalah. Untuk informasi lengkapnya, simak artikel berikut ini,

1. Pemilik Website ataupun Akun
Satu hal yang akan didapat saat menggunakan domain ini adalah informasi tentang pemilik akun ataupun domain. Artinya, jika terdapat masalah pada website Anda, dapat diketahui apakah yang menyebabkan hal ini terjadi. Jika terjadi karena adanya kecurangan orang lain, akun orang tersebut akan terlacak dan diketahui siapa pemiliknya. Hal ini tentu memudahkan jika cukup sulit untuk melacak siapakah pemilik akun yang mengacaukan website.

2. Hosting yang Mendukung Website

Untuk mereka yang memiliki layanan domain white pages, memiliki keunggulan yang luar biasa. Dimana, akan diketahui siapakah Hosting Terbaik yang menjadi pengembang website. Dari sini, dapat diketahui hosting manakah yang memiliki layanan terbaik dan sebaliknya. Selain itu, informasi tentang perusahaan hosting pun akan didapatkan dengan detail. Jadi, tidak perlu melakukan pencarian data perusahaan hosting satu per satu.

3. Informasi Registrasi
Berikutnya, akan diketahui apa saja yang menjadi persyaratan untuk registrasi pada sebuah website ataupun hosting. Laporan ini tentu membantu untuk memberikan informasi lebih lengkap, jika memiliki keinginan mendaftarkan website pada hosting atau domain tertentu. Lebih dari itu, waktu dan tempat akun melakukan registrasi akan diketahui secara lengkap. Karenanya, layanan ini menjadi pilihan untuk mengetahui data-data terkait domain.

Melalui hal inilah, dapat diketahui bahwa domain ini berguna untuk mengecek terjadinya cyber crime atau informasi terkait. Untuk itu, jika membutuhkan layanan ini, sebaiknya segera mencari penyedia jasa. Sehingga masalah Anda dapat diselesaikan dalam waktu cepat. Namun perlu diingat, bahwa untuk mendapatkan laporan ini dibutuhkan dana yang besar.

4. Alamat IP Geografis
Masih berbicara tentang domain, terdapat laporan bentuk lain yang akan didapat. laporan yang dimaksud berupa, diketahuinya alamat IP Geografis dari komputer yang digunakan. Ataupun gadget lainnya, karena setiap gadget yang terkait dengan internet telah memiliki IP nya masing-masing. Alamat IP geografis, akan membantu Anda dimana keberadaan IP tersebut, termasuk di negara mana IP tersebut berasal. Mengingat, setiap negara ciri khas IP nya masing-masing.

5. Tipe Server pada Alamat
Laporan lainnya yang mungkin didapat adalah jenis server yang digunakan pada alamat website. Perlu diketahui bahwa setiap server memiliki tipenya masing-masing. Dan untuk membedakannya satu sama lain, sangatlah sulit. Namun dengan laporan ini, akan diketahui server tipe apakah yang digunakan oleh domain.




Itulah beberapa jenis laporan yang bisa didapat, bila Anda menggunakan domain white pages. Jika membutuhkannya, segeralah datangi penyedia jasa dan sampaikan kebutuhan. Namun pastikan, bahwa harga yang diberikan tidaklah murah. Karena untuk mendapatkan setiap laporan dibutuhkan keahlian khusus.


Enjoy Life and be go green








Note: Please visit my blog to storycitra,  B Travelerkitabahagia, Jejak Cantikngerumpi, petunjukhidup blog







Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health