Hello Diary Citra


"Hidup penuh dengan perjuangan, Teruslah berusaha untuk menjadi lebih baik."




Dear diary, sudah lama sekali aku tidak pernah menuliskan rasa ku pada mu. Namun, aku tahu bawasanya "AKU BAIK-BAIK saja!" Meskipun aku berkata, aku baik-baik saja. Terkadang itu tidak benar!

Kamu tahu, covid 19 sedang menguasai BUMI ini! Sungguh menyeramkan jika di pikir, manusia bisa takut dengan virus yang tak kasat mata dan berukuran kecil sekali. Namun, MANUSIA terkadang tidak merasa takut dengan DOSA.

Banyak hal yang dilakukan dan kita berbuat DOSA. Aku tahu, walau aku tahu DOSA itu apa. Namun, untuk menjadi SUCI itu tidak akan bisa dilakukan dengan mudah. Dear diary, kenapa banyak sekali manusia yang berpura-pura suci. Padahal, mereka tidak demikian.

Sedangkan kita yang pendosa, selalu di pandang sebelah mata? Aku tahu, setiap keputusan selalu ada sisi baik dan buruk. Meskipun terkadang MANUSIA sukanya memandang satu sisi, tetapi TUHAN memandang semua sisi. Jadi, aku seharusnya tak perlu TAKUT bukan?

Dear diary, kamu berpenampilan baru dan fresh! Ku harap... Aku bisa menuliskan sesuatu untuk kamu!



Enjoy Life and be go green








Note: Please visit my blog to storycitra,  B Travelerkitabahagia, Jejak Cantikngerumpi, petunjukhidup blog







Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health