Memang semuanya tidak akan semudah dan seringan apa yang sudah direncanakan dan pikirkan. Mulailah membangkitkan semangat dari diri sendiri. Sebelum menularkannya pada orang lain. Aku sudah merencanakan beberapa agenda ke depannya. Aku ingin lebih memfokuskan pekerjaan, organisasi dan terlebih rajin ke gereja.

Ku akui tahun 2005 memang tahun yang penuh banyak rintangan dan membuat ku lelah, baik dari segi pikiran, tenaga dan finansial. Namun, tahun ini aku penuh keyakinan, akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Bahkan aku sudah milai melakukan gerakan organisasi peduli pendidikan terhadap anak-anak jalanan. Disamping bekerja, aku berusaha memberikan apa yang aku telah dapatkan dari yang diatas (God).

Karena itu, aku berbagai ilmu kepada orang yang tidak pernah atau terputus saat duduk di bangku sekolah. Aku harus lebih mensyukuri hidup ku ini. Ini bukan karena aku kebanyakan nonton film. Malah, aku sedang mengurangi menonton televisi, kecuali news (berita). Kalau soal film-film sinetron, drama, bioskop sedang aku kurangi dan akan lebih mendekatkan diri pada yang diatas.

Makasih sudah baca tulisan ini, hehehe... Dan mulailah dengan hal yang baik untuk mendapatkan yang lebih baik.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health