Hobi nonton film ku kembali lagi.. Wah, siap-siap siapkan dana ekstra untuk menyewa film maupun nonton di 21. Habis, kalau ga di siapkan dana khusus bisa berabe alias tidak terkontrol dana yang keluar.

Udah lama tidak meluangkan waktu untuk menulis di diary online ku. Karena kesibukan ku yang luar biasa plus mank lagi malas untuk menulis di luar pekerjaan ku. Seminggu yang lalu, aku menyewa film dengan judul 'Cake'. Alur film ini sepertinya menyindir ku deh, karena aku berpikir single itu jauh lebih menyenangkan dari pada married.

Film ini memang bercerita mengenai kisah komedi romantis yang diperankan Heater Graham sebagai Pippa seorang penulis lepas yang sangat menikmati kehidupan lajangnya. Sekembalinya ke kota asalnya, Pippa mendapati ayahnya sakit dan memerlukan seseorang untuk mengambil alih menjalankan majalah Wedding Bells miliknya.

Padahal Pippa sanagat anti dengan pernihakan dan selalu menganggap remeh atau lelucon mengenai wedding, dengan berat hati, Pippa harus beradaptasi pada jam kerja, seperti halnya juga bekerja pada penasehat pribadi ayahnya, Ian Gray (David Sutcliffe). Selama mengisi menjadi editor majalan wedding itu, satu per satu temannya menikah.

Ok, aku ga perlu menjelaskan secara detail mengenai film cake itu. Di situ aku mendapat 'pesan' bahwa kehidupan pernikahan tidak selamanya buruk atau membatasi ruang kerja kita sebagai wanita. Terkadang ada saatnya kita membutuhkan seseorang untuk berbagi kebahagian maupun kesedihan, ada kalanya kita lebih menikmati bila berkumpul bersama kawan-kawan. Tapi, kawan tak selamanya bisa meluangkan waktu untuk bisa mendengarkan kebutuhan maupun keinginan kita.

Selain itu, tidak perlu kuatir bagi wanita yang sudah mendekati kepala 3 walaupun belum menikah. Life's go on so take easy....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health