Ini kelanjutan ramalan nama kemarin. Pengennya ingin tahu, yang ada koq beda dari apa yang dbayangkan. Nah, karena kemarin tuh waktu kerja dah mepet, sehingga ga sempat lagi untuk menulis yang satu ini.

Berhubung ada waktu luang, ramalan yang menggunakan tanggal kelahiran ini. Dimana diri ku di lahirkan pada tanggal 1 Juli 198* ini menurut hasil dari mbah yang ada di Indospiritual.com, aku kelahiran (weton) Anda adalah Rabu Pon

Nah, pada dasarnya, kata si 'mbah' peramal, aku termasuk tipe yang penuh keberuntungan, karena aku selalu merencanakan tindakan ku dengan hati-hati, terbuka terhadap peluang yang baru, dan tidak mudah putus asa.

Selain itu, kata si 'mbah' aku juga memiliki beberapa keterampilan sosial, sehingga sejelek apapun wajah ku ( aku kan cantik, ga jelek koq, tanya aja mama dan papa serta pacar ku hehe), kemungkinan besar aku mudah bergaul dengan orang lain!

Untuk sisi buruknya, aku suka sekali pamer. Mungkin aku hanya haus perhatian sewaktu masih kecil, sehingga kini aku merasa harus membuat kagum semua orang dengan kepandaian atau kekayaan ku.

Menutut si mbah, Jadilah diri sendiri dan orang lain akan menyukai ku apa adanya. Akan lebih baik juga bila aku berusaha untuk tidak terlalu menyalahkan orang lain yang secara tidak sengaja menyakiti perasaan ku.

Sekarang ini, ramalan si mbah menurut ku ada benarnya dan ada tidak benarnya. Mulai dari sisi keburukan diri ku.... Yang menurut si 'mbah' aku suka pamer. Itu salah besar, aku tak pernah pamer apa pun ma kawan ku. Malah, aku lebih senang merendah (bukan berarti merendahkan diri ku...) Alias tidak suka pamer. Terus, nah memang terkadang aku menyalahkan orang lain atas terlukanya perasaan ku. Tapi ini kadang-kadang lho... Habis, kadang-kadang kita butuh orang yang dijadikan korban hehe...

Nah, untuk keberuntungan tak perlu di bahas malah di aminin. Mudahan aja bener hehehe....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health