Wah ternyata aku mank belum siap menghadapi hal tersebut. Aku membuatnya merasa tidak suka dengan ku. Karena aku berusaha melindungi diri ku sendiri. Tetapi kanapa aku jadi merasa sedikit 'ga enak' hati ma dia ya.......

Ya mudahan aja dia mengerti dan memahaminya aja. Hari ini badan ku ga enak. Mungkin karena kelamaan bergadang... Jadi membuat ku merasa sedikit kurang sehat. Mudahan aja aku kembali fit dan berpikiran jernih hehe

BTW, kami mau kopdar BBD hari Sabtu depan, mudahan aja pembahasannya semakin serius.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health