Seharusnya aku tak perlu meliput launching travel di Bengkong. Karena hari ini aku ada urusan sendiri, yakni ke gereja. Terkadang kantor peduli dan terkadang kantor pretended tak peduli. Yang salah siapa? Mungkin, karena AE aku orang baru. Sehingga dia berpikir bisa suka-suka saja menyuruh tanpa prosedur.

Sebenarnya aku tak masalah, kan membantu? Hanya saja, tidak di saat hari libur ku. Aku kan butuh istirahat setelah pulang gereja yang mulai pukul 09.00 WIB hingga jam 02.00 siang.

Memang pekerjaan tuh penting, tetapi kesehatan itu jauh lebih penting. Kalau aku sakit, bagaimana? Bisa repot juga kan... Dulu, masih ada seseorang yang peduli dengan ku, dia mendukung dan membantu ku. Sekarang dia sudah ga disini lagi. Karena mendapatkan posisi yang lebih baik lagi. Itu, karena hasil kerja kerasnya juga selama ini.

Hari ini, kami mau kopdar sama beberapa blogger Batam....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health