Ada apa dengan Adam? Siapakah ia yang sesungguhnya? tak ada yang tau sedikitpun mengenai latar belakang masa lalunya. Dan rasanya semua orang tak memperdulikannya darimana ia berasal. Yang mereka tahu hanya satu, Adam memiliki kelebihan yang tak dimiliki pria - pria muda manapun. Tak seorang wanita pun dapat lolos dari sergapan hipnotis matanya, kata - kata romantisnya, dan perlakuannya terhadap wanita yang sanggup membuat mereka terbang ke langit.

Lucy Owen, gadis yang bekerja sebagai penyanyi di Dublin Cafe terkenal sebagai seorang wanita yang tak mengenal kata cinta. Pikirannya hanyalah menghibur penonton tanpa cinta.Namun banyak pria yang sering jatuh ke dalam buaian cinta palsunya, Lucy hanya menganggap semua hanyalah kesenangan semata. Sampai suatu ketika Adam masuk dalam kehidupannya. Entah karena Adam tahu keberadaan Lucy, dan berniat untuk menguji kemampuannya. Entah karena suatu kebetulan. Karena pada akhirnya, Lucy pun jatuh cinta.

Akankah petualangan Adam akan berakhir karena pertemuannya dengan si ratu es, Lucy Owen. Atau ia memiliki misi lain setelah berkenalan dengan keluarga Lucy. Yang ternyata memiliki dua saudara yang tak kalah cantik pula, plus satu adik pria yang pada akhirnya, menganggap dirinya gay akibat terpesona oleh keberadaan Adam. Setidaknya Adam tahu apa yang ia lakukan, dan apa yang diinginkan keluarga Owen tersebut. Hikmah dari film ini, setiap orang yang kita cintai tidaklah harus tahu rahasia terbesar kita jika perpisahan dan kekecewaan akhirnya. Tapi bukan berarti harus menipu terus menerus. (di kutip dari www.21cineplex.com)

Film ini seru habis, bagaimana tidak Adam 'bermain' dengan dua sisters and 1 brother Lucy, dan masing-masing tidak mengetahuinya. Karena Adam pandai menyimpan rahasia, begitu juga dengan Lucy. Walaupun banyak ketidak jujuran dalam film tersebut, tetapi film ini memiliki happy ending. Lucy mempunyai rahasia dengan mantan pacarnya, begitu juga Adam, dan rahasia itu, mereka simpan hingga pesta pernikahan mereka berlangsung, tetap tersimpan dengan aman.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health