Empat remaja putri yang sudah bersama sejak masih SMP, kini memasuki babak baru dalam kehidupannya sebagai siswi di SMA. Di tahun pertama di sekolah menengah atas, empat sahabat wanita melawan presiden himpunan siswa yang diktator yang ingin memisahkan mereka ke dalam beberapa kelompok siswa. Sesuai dengan kemampuan mereka. Pada awalnya, tidak ada masalah. Namun, begitu masing-masing mengikuti kegiatan ekstra, sesyai bidangnya. Mereka pun dengan sendirinya menjauh dan bergabung dengan teman-temannya.

Jarak pun tercipta hingga tingkat dua, namun semua itu disatukan kembali. Lantaran kejadian kecil yang tidak sengaja yang menyebabkan patung kepala sekolah pecah. Sehingga mereka dikumpulkan dalam satu ruangan. Disitu, mereka saling bertengkar dan menyakiti satu dengan yang lain. Hingga mereka menyadari bahwa mereka sudah menjauh dan terpisahkan.

Lalu, mereka membuat suatu rencana untuk mengubah sekolah menjadi lebih baik. Filmya seru, tetapi memang untuk remaja. Namun, cukup menghibur dengan berbagai fashion dan juga kejadian lucu yang terjadi di lingkungan sekolah.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health