Ketika perasaan gelisah melanda, aku tak tau harus berbuat apa. Perasaan gelisah ini datang darimana, aku pun tak tahu. Rasanya, hidup ku tak nyaman. Gundah dan resah.
Semuanya berawal dari perkenalan yang aku sendiri lupa, siapa yang memulai. Saat itu, aku pikir hanya perkawanan biasa. Ternyata, itu tak seperti yang ku pikirkan.

Entah, karena dia yang memulai, atau karena kebodohan ku dan niat ku mendiamkannya. Aku pun tak tau, semuanya terlalu cepat, tanpa aba-aba dan sejujurnya, aku juga menikmatinya...

Menikmati tiap detik, bukan karena aku mendamba atau menginginkannya. Aku hanya ingin mengetahuinya. Ku pikir, cukup sekali itu, aku melakukannya..
Rasanya lembut dan basah... Ya, ciuman yang ku lakukan bukan karena aku menyukainya, tetapi hanya ingin mengetahui dan merasakannya. Aneh bukan? Aku aja bingung dengan tindakan ku..

Lalu, yang kedua kalinya. Ku harap ini untuk yang terakhir. Maafkan aku. Karena aku sendiri pun bingung mau mengutarakannya. Yang kedua, sungguh berbeda dari yang pertama. Padahal, aku ingin melupakannya. Melupakan kesalahan, kesalahan yang bukan kesalahan ku. Karena aku tak kuasa menolaknya. Mudahan ini, untuk yang terakhir kali. Karena aku selalu merasa gelisah dan terus bertanya pada diri ku, ada apa dengan diri ku? Aku pun, tak bisa menjawab pertanyaan yang ku lontarkan sendiri.

Karena aku sendiri bingung pada tindakan ku, aku pun bertanya padanya. Namun, ia pun tak bergeming menjawab pertanyaan ku. Inikah yang namanya, tindakan diluar logika atau akal sehat. Ku rasa bukan? Ini adalah nafsu sesaat. Ya, manusia penuh dengan kelemahan.. Begitu juga dengan ku, tergoda untuk mencoba dan melakukannya. Mudahan, hanya sampai disini, perasaan gundah dan resah yang kerap selalu menghantui pikiran dan hati ku.

Ini adalah rahasia 'kita' jangan sampai ada yang mengetahuinya, hanya antara aku dan diri mu saja... Ku tutup lembaran ini dan kamu jangan coba untuk mengoda ku lagi, meski hanya dalam lamunan.

Batam, 9 April 2008

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health