Entah empat hari belakangan ini, perut ku gak enak banget. Hampir tiap hari sakit tiba-tiba datang. Rasanya, minta ampun. Padahal jadwal ku kan masih lama.... Hari ini, sakit itu datang dan hilang dengan tiba-tiba. Tak seperti beberapa hari belakangan ini yang datang hanya sekali saja, tetapi berulang-ulang kali.

Padahal, sekarang ini aku rajin sarapan pagi. Walaupun hanya minum segelas sereal coklat atau pun makan mie gelas. Ya, tergantung mood. Yang penting perut ku tidak kosong. Anehnya, sakit perut ku menjadi-jadi.... Aku sendiri bingung harus bagaimana?

Pergi ke dokter? Bukannya ga ada uang, tetapi takut untuk mendengar apa kata dokter. Maag kronis or ada something wrong in my stomach. Padahal, aku sering, eh kadang-kadang membuat berita kesehatan dan selalu menyarankan pembaca untuk rutin melakukan perawatan ke dokter untuk segera mengetahui penyakit yang sedang diderita. Sehingga penanganannya semakin cepat, semakin baik.

Ternyata hal itu sangat menyulitkan ku. Karena perasaan takut dan beranggapan hanya sakit perut biasa, bentar lagi juga hilang. Secara naluri aku masukan dalam pikiran bahwa sadar ku. Sehingga, aku berpikir tidak perlu ke 'rumah peristhirahatan' yang biasa disebut orang Melayu, sedangkan orang Indonesia, kita, rumah sakit...

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health