Dua hari belakangan ini, entah kenapa aku selalu saja salah ngetik. Sungguh terlalu, hehe... Gak biasanya aku gak konsentrasi begini, malu-maluin aja. Masa, aku mau mengetik Safety menjadi Safely di semua kalimat lagi. Itu, namanya sudah salah kaprah. Tidak hanya itu saja, keesokan harinya, aku bermaksud menulis Julia Jewelry eh yang terketik malah Julia Jewerly, gila bener ya....

Akhirnya hari ini, Selasa, semua dalam keadaan baik dan hampir tidak ada salah ketik yang memalukan. Ini semua berawal dari ade ku yang ribet mau datang ke Batam, yang tentu saja membuat aku sedikit bingung. Sehingga membuat konsentrasi ku terkoyak-koyak. Untunglah, aku sudah mulai menyadari bahwa aku harus bekerja dengan konsentrasi yang full.

Hujan yang datang di pagi hari membuat ku sedikit kesal. Karena beberapa agenda terpaksa tidak bisa dilaksanakan. Udah gitu, usaha ku sia-sia membuat rambut ku terlihat keriting. Padahal ngerjakannya butuh waktu satu jam-an, udah gitu bangun pagi lagi untuk menyelesaikannya.... Apes benar kan???

Anyway, tidak ada masalah buat aku. Yang nyebelinnya lagi, aku sudah mengusahakan SMS kawan di pagi hari untuk mengingatkan membawa buku yang ia pinjam dengan 'sedikit' memaksa. Karena sebenarnya, aku gak niat mau meminjamkannya (hehe). Eh, pas ketemu dengan santainya dia bilang 'Lupa' dan kata 'lupa' ini sudah dia ucapakan tiga hari, yang benar aja deh? Niat balikin or ngak seh? Kalau mank belum selesai membaca, kan bisa bilang, pastinya aku memaklumin dan memberikan batas waktu sehari lagi untuk mengembalikan buku itu.

Soalnya, aku mank mau membaca buku itu. Untuk menambah analisa yang sedang aku buat dan aku garap untuk cerpen ku kelak. hehe.... Ya, hanya inilah yang bisa ku utarakan di hari yang dingin dan lapar ini. Mudahan esok, menjadi lebih baik lagiiiii.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health