Setahun yang lalu, hidup saya terasa runtuh. Saya bekerja sampai kelelahan, ayah tibatiba meninggal, dan hubungan dengan rekan-rekan kerja serta orang-orang yang saya cintai sedang kacau. Pada saat itu saya tidak tahu bahwa keputusasaan terberat saya kelak menjadi karunia terbesar.

Saya telah diberi kilasan sebuah Rahasia Besar—Rahasia Kehidupan. Kilasan ini datang melalui sebuah buku berusia seratus tahun, yang dihadiahkan putri saya, Hayley. Dan saya mulai melacak Rahasia ini melalui sejarah. Saya sangat terkejut menemukan rang-orang yang telah mengenal Rahasia ini. Mereka adalah orang-orang besar dalam sejarah: Plato, Shakespeare, Newton, Hugo, Beethoven, Lincoln, Emerson, Edison, dan Einstein.

Ini membuat saya bertanya, “Mengapa tidak setiap orang mengetahui Rahasia ini?” Hasrat yang menyala-nyala untuk membagikan Rahasia kepada dunia membakar diri saya, dan saya mulai mencari orang-orang yang masih hidup, yang mengenal Rahasia ini.

Satu per satu mereka mulai muncul. Saya menjadi seperti sebatang magnet. Ketika saya mulai mencari, seorang guru yang masih hidup dan seorang lagi yang lain tertarik kea rah saya. Ketika saya menemukan satu guru, ia akan mengaitkan saya ke guru berikutnya, dalam sebuah rantai yang sempurna. Jika saya berada di jalan yang salah, akan muncul hal lain yang menarik perhatian saya. Pengalihan jalan itu memunculkan guru besar erikutnya.

Jika saya “tidak sengaja” menekan mata rantai (link) yang salah ketika menelusuri Internet, saya akan dijuruskan ke potongan informasi yang sangatpenting. Dalam beberapa minggu yang singkat, saya telah melacak Rahasia ini sampai ke abad-abad yang lampau, dan saya telah menemukan praktisi masa kini dari Rahasia ini.

Sebuah visi ntuk membawa Rahasia ini ke dunia melalui sebuah film tercamkan di benak saya. Dan selama dua bulan berikutnya, tim saya bidang produksi film dan televisi telah mempelajari Rahasia ini. Setiap anggota tim wajib mengetahui Rahasia ini karena tanpa mengetahuinya, apa yang akan kami upayakan ini akan mustahil.

Kami tidak mempunyai satu guru tetap untuk film ini, tetapi kami mengenal Rahasia ini. Jadi, dengan keyakinan teguh saya terbang dari Australia ke Amerika Serikat, tempat sebagian besar guru ini tinggal. Tujuh minggu kemudian tim Rahasia telah memfilmkan lima puluh lima guru besar yang ada di Amerika Serikat, dengan durasi film lebih dari 120 jam. Pada setiap langkah, setiap nafas, kami menggunakan Rahasia untuk menciptakan film The Secret. Benar-benar, kami ini seperti magnet yang
menarik segala sesuatu dan semua orang. Delapan bulan kemudian The Secret diluncurkan.

Ketika film ini merambah dunia, kisah-kisah keajaiban mulai membanjir masuk: orang-orang menulis tentang penyembuhan dari nyeri, depresi, dan penyakit menahun; berjalan untuk pertama kalinya setelah kecelakaan; bahkan pemulihan dari ranjang kematian. Kami telah menerima ribuan kisah tentang Rahasia yang mendatangkan sejumlah besar uang dan cek yang tidak terduga. Orang-orang telah menggunakan Rahasia untuk mewujudkan rumah sempurnanya, pasangan hidup, mobil, pekerjaan, dan kenaikan jabatan; serta banyak kisah bisnis yang mengalami transformasi dalam beberapa hari setelah menerapkan Rahasia ini. Ada banyak kisah yang menghangatkan hati tentang hubungan yang sulit dengan anak-anak berubah menjadi hubungan yang harmonis.

Beberapa kisah luar biasa yang kami terima datang dari anak-anak yang menggunakan Rahasia ini untuk meraih keinginan mereka, termasuk perolehan niilai tinggi dan banyak teman. The Secret telah mengilhami para dokter membagikan pengetahuan tentang Rahasia kepada pasien mereka; universitas dan sekolah kepada para mahasiswa dan siswanya; klub-klub kesehatan kepada para kliennya; dan gereja-gereja dari berbagai sekte dan pusat-pusat spiritual kepada umat mereka. Terdapat pula pertemuan yang diselenggarakan di rumah-rumah di seluruh dunia, mereka membagi pengetahuan ini dengan keluarga dan orang-orang yang dicintainya. Rahasia ini telah digunakan untuk mendapat segala hal—mulai dari sebilah bulu khusus sampai sepuluh juta dolar. Semua ini terjadi dalam beberapa bulan setelah meluncuran filmnya.

Niat saya dalam menciptakan The Secret adalah menghadirkan kegembiraan bagi miliaran orang di dunia. Tim kami mengalami perwujudan niat itu seitap hari ketika kami menerima ribuan surat dari masyarakat di seluruh dunia, dari segala usia, segala ras, dan segala bangsa. Mereka mengungkapkan terima kasih atas kegembiraan yang telah dihadirkan oleh The Secret. Tidak ada satu hal pun yang membuat Rahasia ini tidak dapat diterapkan. Terlepas dari siapa Anda atau di mana Anda berada, Rahasia dapat memberikan apa pun yang Anda inginkan.

Dua puluh empat guru yang menakjubkan akan dikisahkan dalam buku ini. Katakata mereka telah difilmkan di berbagai tempat di Amerika Serikat dalam waktu yang berbeda, tetapi mereka berbicara dalam satu suara. Buku ini berisi kata-kata guru Rahasia, dan juga kisah-kisah ajaib yang terjadi. Saya juga membagikan semua jejak, kiat, dan jalan pintas yang telah saya pelajari, sehingga Anda dapat mewujudkan impian Anda.


Di sepanjang buku Anda akan melihat bahwa pada tempat-tempat tertentu saya menggunakan huruf besar untuk kata “ANDA”. Alasan saya melakukan hal ini adalah saya menginginkan Anda, pembaca, merasakan dan mengetahui bahwa saya telah menciptakan buku ini untuk Anda. Saya berbicara secara pribadi kepada Anda ketika saya mengucapkan Anda. Niat saya adalah agar Anda merasakan hubungan pribadi
dengan halaman-halaman buku ini karena buku Rahasia ini diciptakan untuk ANDA.

Ketika Anda menjelajahi halaman-halamannya dan mempelajari Rahasia, Anda akan menyadari bagaimana Anda bisa mendapatkan atau melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan. Anda akan menyadari siapa sesungguhnya diri Anda. Anda akan menyadari keagungan sejati yang sedang menanti Anda.


Dengan syukur yang mendalam, saya ingin berterima kasih kepada setiap orang yang telah datang dalam hidup saya, yang mengilhami, menyentuh, dan menerangi saya melalui kehadirannya. Saya juga ingin ebrterima kasih dan mengucap syukur kepada orang-orang di bawah ini untuk dukungan dan sumbangan besarnya pada perjalanan saya dan penciptaan buku ini:
Untuk kearifan, cinta dan keilahian yang telah dibagikan, saya mengucap syukur kepada rekan-rekan pengarang yang ditokohkan dalam buku ini: John Assaraf, Michael Bernard Beckwith, Lee Brower, Jack Canfield, Dr. John Demartini, Marie Diamond, Mike Dooley, Bob Doyle, Hale Dwoskin, Morris Goodman, Dr. John Gray, Dr. John Hagelin, Bill Harris, Dr. Ben Johnson, Loral Langemeier, Lisa Nichols, Bob Proctor, James Ray, David Schirmer, Marci Shimoff, Dr. Joe Vitale, Dr. Denis Waitley, Neale
Donald Wa lsch, dan Dr. Fred Alan Wolf.Manusia-manusia luar biasa yang telah membangun tim produksi The Secret: Paul Harrington, Glenda Bell, Skye Byrne, dan Nic George. Juga kepada Drew Heriot, Daniel Kerr, Damian Corboy, dan semua yang telah berjalan bersama kami dalam penciptaan film The Secret. Gozer Media, untuk penciptaan gambar-gambar yang indah, serta pencitraan kesan Rahasia: James Armstrong, Shamus Hoare, dan Andy Lewis. Direktur Eksekutif Utama The Secret, Bob Rainone, yang telah dikirim dari surga kepada kami.Michael Gardiner dan tim hukum serta penasihat di seluruh Australia dan Amerika Serikat. Tim situs web The Secret: Dan Hollings, John Herren, dan semua orang di Powerful Intensions yang mengelola dan menyelenggarakan forum The Secret, serta orang-orang luar biasa yang berada di forum. Para guru besar dari masa lalu, yang tulisan-tulisannya menyalakan hasrat di dalam diri saya. Saya telah ebrjalan di bawah bayangan kebesaran mereka, dan saya menghormati setiap diri mereka. Terima kasih khusus kepada Robert Collier dan Penerbit Robert Collier, Walace Wattles, Charles Haanel, Joseph Campbell dan Yayasan Joseph Campbell, Prentice Mulford, Genevieve Behrend, dan Charles Fillmore.

Kepada Richard Cohn dan Cynthia Black dari Penerbit Beyond Words, serta Judith Curr dari Simon & Schuster, karena telah membuka hati mereka dan merangkul The Secret. Henry Covi dan Julie Steigerwaldt untuk penyuntingannya. Untuk kemurahan hati berbagi kisah: Cathy Goodman, Susan dan Colin Sloate,Susan Morrice (Direktur Belize Natural Energy), Jeannie MacKay, dan Joe Sugarman. Untuk ajaran yang mengilhami: Dr. Robert Anthony, Jerry dan Esther Hicks serta ajaran Abrahamnya, David Cameron Gikandi, John Harricharan, Catherine Ponder, Gay dan Katie Hendricks, Stephen MR Convey, Eckhart Tolle, dan Debbie Ford. Untuk dukungan yang murah hati: Chris dan Janet Attwood, Marcia Martin, para anggota Transformational Leaders Council, Spiritual Cinema Circle, staf di Agape Spiritual Center, dan para asisten serta staf dari semua guru yang ditokohkan dalam buku ini.
Untuk cinta dan dukungan dariteman-teman berharga saya: Marcy Koltun-Crilley, Margaret Rainone, Athena Golianis dan John Walker, Elaine Bate, Andrea Keir, dan Michael serta Kendra Abay. Dan keluarga saya yang menakjubkan: Peter Byrne; saudarisaudari khusus saya: Jan Child untuk bantuannya yang tak ternilai pada buku ini, Pauline Vernon, Kaye Izon (almarhum), dan Glenda Bell, yang selalu berada di sisi saya dengan cinta serta dukungannya yang tak mengenal batas. Ibu saya yang berani dan cantik, Irene Izon; dan ayah saya dalam kenangan, Ronald Izon, yang terang dan cintanya terus
menerangi kehidupan kami.

Dan akhirnya, putri-putri saya, Hayley dan Skye Byrne. Kepada Hayley, yang bertanggung jawab untuk memulai hidup saya serta perjalanan sejatinya, dan kepada Skye, yang mengikuti jejak langkah saya dalam penciptaan buku ini, serta menyunting dan mengubah kata-kata saya dengan sangat cerdik. Putri-putri saya adalah mutiara berharga dalam hidup saya, dan keberadaan mereka menghiasi hidup saya.

BOB PROCTOR
FILSUF, PENGARANG, DAN PEMBIMBING PRIBADI
Rahasia memberikan segala sesuatu yang Anda inginkan: kebahagiaan, kesehatan, dan
kekayaan.
DR. JOE VITALE
METAFISIKAWAN, SPESIALIS PEMASARAN, DAN PENGARANG
Anda dapat memiliki atau melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan.
JOHN ASSARAF
WIRASWASTAWAN DAN AHLI PENGOLAH KEUANGAN
Kita dapat memiliki apa pun yang kita pilih. Terlepas dari seberapa pun besarnya.
Rumah seperti apa yang Anda inginkan? Apakah Anda ingin menjadi jutawan? Bisnis
seperti apa yang Anda inginkan? Apakah Anda menginginkan lebih banyak sukses? Apa
yang sungguh-sungguh Anda inginkan?
DR. JOHN DEMARTINI
FILSUF, KIROPRAKTOR, PENYEMBUH, DAN SPESIALIS TRANSFORMASI
PRIBADI
Ini adalah Rahasia Besar Kehidupan.
DR. DENIS WAITLEY
PSIKOLOG DAN PELATIH POTENSI PIKIRAN
Para pemimpin di masa lalu yang memiliki Rahasia ini ingin menyimpan sendiri
kekuatannya. Mereka membaut orang-orang mengacuhkan Rahasia ini. Orang-orang
pergi ke tempat kerja, bekerja, lalu pulang ke rumah. Mereka berada di ban berjalan
tanpa daya karena Rahasia ini disembunyikan dan hanya diketahui oleh sedikit orang.
Di sepanjang sejarah, ada banyak orang yang menyembunyikan pengetahuan tentang
Rahasia ini, dan banyak pula yang telah menemukan jalan untuk menyebarkan
pengetahuan ini kepada dunia.
MICHAEL BERNARD BECKWITH
VISIONER DAN PENDIRI AGAPE INTERNATIONAL SPIRITUAL CENTER
Saya telah melihat banyak keajaiban terjadi dalam hidup orang-orang. Keajaiban
keuangan, keajaiban penyembuhan jasmani, penyembuhan mental, dan penyembuhan
hubungan.
JACK CANFIELD
PENGARANG, GURU, PEMBIMBING HIDUP, DAN PEMBICARA MOTIVASI
Semua ini terjadi karena mengetahui cara menerapkan Rahasia.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health