STOP!!!!!


Rasanya aku ingin meneriakan kata itu, tetapi aku tak kuasa mengutarakannya. Semalam merupakan hari yang berat bagi ku. Dari rumah pagi aku ke Senggarang untuk meliput karpet. Yang menurut kontraktor waktu menelpon ku, akan dipaksa untuk di lepas. Karena karpet wali kota Tanjungpinang belum membayarkannya.

Ternyata tidak jadi di lepas, dikarenakan memang karpet tersebut dianggarakan di APBD 2008 bukan APBD 2007. So, sabar aja donk. Hari itu, aku tak bisa kemana-mana. Karena hujan, terpaksa menunggu hujan reda. Karena Senggarang ke Pinang lumayan jauh dan sepi. Bahaya kalau ada apa-apa.

Beruntung aku punya papa yang sabar menemani. Sudah gitu, malamnya aku 'digangguin' dengan suara telp dari KL (Koordinator Liputan) yang menyatakan di Pinang ada kebakaran, sidik punya sidik bukan di Pinang melainkan di Tanjunguban.

BEtE gak seh, itu kan bukan wilayah patroli ku. Akhirnya ya ini, kepala ku sekarang jadi sakit. Karena kurang tidur. Memangnya enak apa, di daerah sendirian. Memikirkan berita kuat dan membuka serta menjalin link?? Tanpa ada bantuan dari kantor....

So, sabar donk. Pasti, aku bakal lebih lama disini. Terus, bagaimana dengan kost ku tercinta??? Aku pun ngak tahu nasibnya bagaimana. Susah benar jadi diri ku, yang selalu bersabar dan bersabar.

Stop!!!!


Aku tidak ingin mengasihani diri ku. Karena ku tahu, aku mampu. Tetapi, kenapa aku merasa terlalu di tekan dari berbagai sisi. Kantor, di rumah dan di rumah.

Stop!!!!


Aku tidak ingin terlihat kuat apalagi lemah. Aku hanya ingin biasa-biasa aja. Sama seperti orang kantor yang lain, yang tekanannya tidak seberat aku. Padahal aku baru dua minggu menginjakkan kaki ku di pinang.

Stop!!!!!

Aku termasuk beruntung. Karena teman-teman disini baik semua. Seharusnya, aku melihat dari segi itu. Jadi, buat apa aku pusing-pusing...


Stop!!!

Jangan terus membaca donk, apa ngak capek hehe.....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health