Kata AIDS sudah tidak asing di dengar dan dibaca. Namun AIDS yang satu ini bukan AIDS penyakit melainkan AIDS (AKIBAT INTIM DENGAN SETAN). AIDS yang satu ini merupakan virus yang terdiri dari iri hati, dengki, sirik, jahat hingga tidak senang melihat orang sukses.

Seperti cerita kail yang terbaik menurutnya, habel menurut Tuhan. Sehingga kail terkena virus AIDS. Sehingga merasa iri dengan habel dikarenakan persembahannya diterima. Kebanyakan manusia selalu menuruti kemauannya dibanding keinginan Tuhan karena sudah terkontaminasi dengan virus AIDS.

AIDS (Aku ingin dia sakit), AIDS (Aku ingin dia sakit Sengsara), AIDS (Aku ingin dia S...) ya banyak keinginan daging yang membuat virus tersebut cepat terkontaminasi dalam tubuh manusia dan membuat manusia itu timbul rasa iri hati......

Kembali ke kisah Kail dan Habel, Kail merasa iri hati dengan Habel, Karena persembahannya diterima Tuhan. Padahal menurut Kail ia telah memberikan persembahan yang terbaik, menurutnya. Timbulah rasa iri hati itu.

Rasa iri hati yang timbul di tubuh manusia menyebabkan berbagai hal keinginan daging yang membuat manusia jatuh dalam dosa. Namun bila manusia turut dalam firman Tuhan maka Tuhan akan menjauhkan dari segala penyakit. Penyakit iri hati, dengki dan cemburu. Karena itu semua adalah keinginan daging.

Terkadang awal mulanya itu terlihat baik, namun pada akhirnya adalah yang tidak baik. Karena itu adalah virus AIDS. Namun bila bersekutu dengan Tuhan maka pemikiran negatif yang terkontaminasi oleh virus AIDS terhindar dari kita. Maka kita akan merasa senang bila melihat orang sukses bukan karena keinginan cemburu yang merupakan keinginan daging.

Bila kita bersekutu dengan Tuhan maka AIDS yang tadinya negatif menjadi AKU INGIN DIA SEHAT, AKU INGIN DIA SUKSES dan berbagai hal yang positif datang dari kita dan senang melihat orang lain berbahagia.

Jadi kamu ingin AIDS negatif or AIDS yang positif? Semua tergantung dari diri mu sendiri.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health