Belakangan ini Pemerintah Kota Batam sedang gencar-gencarnya mewujudkan misi sebagai Batam Cyeber Island. Nah, untuk mewujudkan misinya, Batam mulai memasang hotspot di beberapa tempat umum. Mencontoh negeri tetangga, Singapura tak ada salahnya. Karena kan mencotoh yang baik.

Untuk mewujudkan misinya tersebut, Mr Ria Saptarika, Wawako Batam terus gencar mengeluarkan rumusnya. Bahkan beberapa kali mengadakan Kopdar bareng Batam Blogger Community (BBC). Ya, kami tentu saja mendukung misi yang bagus tersebut untuk menyamakan dengan negara yang sudah maju.

Misi kali ini yang harus diemban 'mempengaruhi' orang ngeblog. So, motto gue kalau kawan ngak punya blog.
''Hari gini ngak punya blog'' hehe.... Eh, ini kan zamannya moderen.

Ya segala sesuatu yang serba zaman internet dengan teknologi mutahir, masa ngak bisa ngenet. Kalaupun tau net cuma chatting doank. Please deh. Selama aku di Pinang dah banyak juga teman-teman yang aku tularin virus ngeblog hehe... Ya, mereka kan tidak tahu, makanya dikasih tau. Menularkan virus yang baik kan tidak salah. Kan bukan virus yang negatif. So, tidak apa-apa.

Nah, jadi siapa yang mau belajar, teman-teman di BBC siap membantu tuh..... Bahkan, saat ini mereka sedang gencar-gencarnya mempersiapkan EXPO ICT 2008 di Mega Mall yang rencananya akan diadakan mulai Jumat depan. Sukses ya buat teman-teman yang giat bekerja dan berusaha. En, jangan sampai ada pertengkaran tuh, semuanya sukses dan maju deh.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health