Menjadi seorang wanita yang dikaruniai bentuk badan yang menarik, tertuma hal yang menonjol bagi wanita merupakan suatu angurah or bencana ya? Namun, anehnya banyak juga wanita yang rela menderita dan mengorbankan banyak uang untuk mendapatkan bagian itu menjadi lebih berbentuk dan indah.

Terus terang bagi ku, itu bisa menjadi bagian yang indah dan sekaligus menyebalkan. Kenapa? Karena memiliki bentuk payudara yang montok terkadang membuat risih. Apalagi, bila tuh teman-teman kalau sudah berbicara menjurus ke situ membuat bete....

Tapi mau bagaimana lagi ya? Karena mank itu adanya, aku harus berbuat apa. Kalau mank ada untuk mengecilkan, pasti aku mau deh. Namun, kebanyakan yang disediakan untuk membesarkan. Banyak kawan terutama perempuan joules sama aku. Padahal, aku tidak menginginkan hal-hal yang terlalu menonjol. Biasa aja gitu.

Apalagi bila berat badan ku naik, wah itu pun jadi ikutan makin montok. Alhasil, waktu ke Batam, teman-teman kerja yang kebanyakan pria pada nanya, koq bisa seh makin montok, diapain? Dah punya gandengan ya disana, please deh... Norak dalam hati ku.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

4 komentar untuk Anugrah or Bencana?

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Sabar yah, Mbak.. biar saja mereka 'menggonggong' begitu.. anggap saja sebuah komplimen [pujian].

    Wanita adalah memang 'perhiasan' danistialh itu sudah dari jaman kuda gigit besi :-).. seperti banyak yang menyarankan, mungkin dengan berbusana sedikit konservatif dan tetap elegan, insyallah tatapan nakal atau pujuan sableng itu bisa diminimalisir..

    Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat!

    BalasHapus
  2. to Just for Music

    Dari nama dan foto tentunya dah jelas donk gw ceweq gitu lho... :) Makasih atas sarannya, hanya saja saya buat blog just for fun saja. Tidak orentit ke money.

    To Ksatrio Wojo Ireng

    Makasih... ya mank cukup sabar koq mas. Oh ya, perlu diketahui pakaian ku hanya sebatas kaos plus jaket. Karena berhubung pekerjaan ku kuli. Jadi, ya serba simple dan praktis. Jangan beranggapan pakaian gw glamor dan elegan lho. Itu seh dulu masa-masa kuliah... hehe... Anyway thanks deh...

    BalasHapus
  3. Wah emang kepunyaan para cewek cantek itu indah banget untuk diliat, asyik pokoknya dah huehehe...

    BalasHapus