Hidup ini merupakan suatu pilihan? Benarkah? Jika ya, ini memang pilihan ku kah? Terkadang bila hari berat dan melelahkan menimpa diri ku. Pikiran ini sering timbul dalam benak ku!!! Itu lah manusia, terkadang masih merasa bimbang dengan pilihan dan berbagai hal baik itu kecil maupun besar.

Namun sebagai manusia biasa, aku pun mencoba melaluinya dengan sabar dan iklas. Karena terkadang akal sehat ku berpikir, aku bekerja bukan untuk manusia. Melainkan semua pekerjaan yang ku lakukan untuk Tuhan. Dengan semboyan itulah aku mencoba berusaha keras untuk mencapai tujuan ku. Meski aku tahu itu berat, tetapi aku tidak ingin menyerah. I DO BEST and I NEVER GIVE UP.

Ya menyerah pada kehipan memang mudah tetapi memperjuangkan itu sulit. Jadi, aku pilih cara yang sulit. Namun, terkadang aku berpikir, kenapa ya banyak orang yang memilih jalan pintas? Yakni dengan bunuh diri untuk mengakhiri semua penderitaannya.....

Please deh, kill ur self is easy but to life is difficult and hard work. Ya, begitulah. Namun dibalik kesusahan dalam kehidupan terkadang terbesit kebahagian. Karena tidak selamanya hidup itu penuh dengan air mata atau senyuman.

Hidup ini penuh warna, suka dan duka termasuk warna dalam kehidupan. Walaupun saat ini kamu menderita, besok menderita mungkin minggu depan merupakan hari cerah buat mu. So, do the best what you can do. Ya, itu saja...

Belakangan ini memang ku rasakan hidup dan hari ku berat. Namun, aku yakin besok akan jauh lebik menyenangkan dari beberapa hari belakangan ini. Karena hidup untuk hidup. Dibalik awan ada awan, dibalik awan mendung ada matahari yang siap menyinari kehidupan ku menjadi lebih baik lagi.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Hari Berat dan Melelahkan

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. jadi inget sebuah pertanyaan mba cit, sebenernya bunuh diri itu tindakan pemberani atau penakut?

    BalasHapus
  2. Kalau pendapat ku mba, ya tindakan penakut donk.... Kalo mba?

    BalasHapus