At least, I am back to Tanjungpinang.... Kangen dengan suasana rame di kantor dan juga teman-teman. Sudah banyak ketinggalan informasi. Karena harus bertugas menjadi guide di negeri orang dengan pemenang Mom and Kids part II yang diselenggarakan Harian Batam News.

Pemenangnya merupakan gadis yang sedang duduk dibangu kelas III yang namanya sama juga dengan nama ku Citra. Nama lengkapnya Citra Putri Mutiara.... Ya, ku akui nama ku memang pasaran. Tetapi, aku menyukai nama tersebut. Karena, nama itu yang diberikan orangtua ku...

Walaupun sudah kembali dan melakukan rutinitas seperti biasa. Aku juga masih belum sempat blog walking karena tenaga yang tersisa masih sedikit... Masih banyak hal yang ingin aku utarakan dan berbagi. Namun, sepertinya masih belum sempat hari ini. Karena masih ada liputan jam 19.30 WIB.

Mudahan saja, bisa malam ini atau besok. Karena aku sudah kangen untuk menyapa kawan-kawan yang ada di dunia maya juga... Kangen untuk membaca informasinya. En satu hal lagi, sorry ngak sempat shopping untuk membelikan something, next time kalo liputannya ngak mendadak dan pas dompet lagi tebal, pasti aku bawakan oleh2 deh... kwek-kwek-kwek

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

4 komentar untuk I am Back

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Blog walking sana sini, baru ini nemu blog cewek dari gurindam lagi, he..he.. Salam kenal aja yaaa

    Cheers,
    http://joesitohang.wordpress.com

    BalasHapus
  2. sudah balik ya........

    wellcome home........

    BalasHapus
  3. Waduh.. Seneng ya bisa maen2 ke negara tetangga. Kapan2 ajak aku juga dong..

    BalasHapus
  4. to Jositohang

    Lam kenal juga, aku baru di TPI 2 bulan lebih neh...

    To Gpin

    Iya neh.. Makasih, ternyata home sweet home lebih menyenangkan daripada di negara tetangga hehe

    To Ebleh

    Iya neh... boleh aja koq. Kesana kan murah meriah lho

    BalasHapus