Hari ini, tepatnya sekitar pukul 17.00 WIB, aku mendapat telp dari bang Rizal yang menyatakan aku untuk ke Malaysia selama beberapa hari untuk liputan dan sekaligus sebagai guide pemenang lomba Mom and Kids di Batam News.

Tugas ini sebenarnya aku tolak. Karena aku sudah terlanjur untuk meliput sehari bersama bu Tati, Wali Kota Tanjungpinang untuk hari Sabtu. Padahal janji ini sudah jauh-jauh hari. Tepatnya pada saat 17 Agustus 2008 lalu.

Sosok bu Tati yang ramah dan sederhana membuat ku tertarik untuk mengetahui seluk-beluk kehidupannya. Ya, bukan hanya sebatas sosok dia sebagai Wali Kota. Tentunya, selama liputan hampir delapan jam, pasti ada suatu cerminan sosok wanita yang selalu menggunakan busana melayu.

Namun, bayangan ku dan yang pasti, hari libur ku yang sudah ku korbankan untuk liputan sehari bersama harus aku batalkan. Hal itu, membuat ku sedih... Mudahan saja bu Tati mau mengerti. Saat ini, aku sudah mencoba menghubungi mba Ica, ajudan ibu dan juga mas Teguh bagian humas Pemko Tanjungpinang.

Ya, ini tugas mendadak dari kantor dan tak ada yang bisa gantiin aku untuk ke Malaysia. Apa boleh buat ya....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

7 komentar untuk Tugas ke Malaysia

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health