Sewaktu menyewa film di Odiva --oh ya, sekarang aku menjadi member Odiva di Pamedan-- Ade ku ketemu kawannya, kata kawannya -Code Name: The Cleaner-- seru habis. Ternyata begitu aku sewa, tak menarik. Menurut ade ku menarik tuh film.

Film ini mengisahkan mengenai Jake (Cedric the Entertainer), pria biasa dengan kehidupan normal hingga sebuah musibah menimpanya oleh sekelompok penyerang. Saat ia mengetahui bahwa dirinya tanpa terduga terlibat sebuah konspirasi pemerintahan tingkat tinggi.

Begitu Jake terbangun, ia kaget mendapatkan sesosok mayat pria tergeletak di dekat tempat tidurnya di hotel. Ia pun kaget dan melarikan diri. Sebelum kabur, ia mengecek siapa sosok mayat tersebut dan ternyata adalah agen FBI. Selain mayat agen FBI. Ia semakin bingung dengan uang satu koper penuh.

Ia pun langsung kabur dan di kejar kawanan hotel. Karena saat ia keluar dari kamar hotel, seorang housekeeping melihatnya dan kaget saat mengetaui ada mayat. Nah, saat keluar itu lah, tiba-tiba ada perempuan pirang datang dan mengaku istrinya. Ia pun membantu Jake meloloskan diri dari kejaran pihak keamanan hotel.

Saat di rumah wanita yang mengaku istrinya itu, ternyata Jake yang amesia itu mau di bunuh. Merasa jiwanya terancam, ia pun melarikan diri. Jake dan para pemburunya mulai percaya bahwa Jake adalah agen yang menyamar dan tanpa menyadari ia memegang informasi penting yang dapat memecahkan kontak senjata yang melibatkan CIA dan FBI.

Ternyata Jake hanyalah tukang bersih-bersih di salah satu perusahaan terbesar yang hendak membuat code rahasia agar pihak kepolisian tidak bisa melacak. Jake merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan chip tersebut.....

Film ini action tetapi kocak. Ngak ada salahnya seh nonton. Lumayan menghibur....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health