satu kata yang ku butuhkan............
Disaat mata ini mulai mengantuk
Satu rasa yang ku harapkan.............
Disaat semua menjadi rumit.

Dengan satu kata itu,
Ku harap semua bisa teratasi
Tidur, Sleep, dormir, slapen, sonno
Dari satu kata yang diterjemahkan dalam berbagai bahasa
Hanya memiliki satu makni tidur.........

Tidur bisa memiliki makna beristirahat
Dikala lelah, satu kata ini sangat bermanfaat
Semua orang membutuhkannya
Tidak hanya aku, kamu, orangtua dan anak-anak

Bintang pun membutuhkannya............
Satu kata yang bisa mencerahkan, menyiksa dan juga menenangkan
Ya, sekarang aku butuh satu kata itu..............
Tidur..... Tidur........ Tidur.................

Tetapi kenapa, Mata ini tak kunjung tertutup
Bila tertutup, pikiran ini melayang..........
Aku membutuhkan satu kata itu........
Kemana harus ku cari, bila aku kehilangan dia.

Sejujurnya, saat ini aku membutuhkannya
Tidur!!!
Malam membuat hidup ku yang seharusnya tenang
Menjadi tidak tenang...........
Itu dikarenakan ketidak berdayaan ku

Melawan pikiran yang kadang menyiksa ku.
Aku butuh satu kata, Tidur
Ku coba dengan membaca tapi mata makin terang
Ku coba menghitung domba yang ada makin pening

Ternyata yang ku butuhkan adalah ketenangan...
Ku putar alunan musik SPA.......
Suara air yang menenangkan dan musik yang melankonis
membuat mata yang tadinya tak kompromi
Perlahan-lahan tertutup.................
ZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZ

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health