Dah lama ngak 'mengintip' zodiak. Iseng-iseng aku membuka zodiak di salah satu website dan mengatakan bahwa aku hari ini SENSITIF. Begini isi detailnya, Kamu lagi sensitif berat... semua yang ada didekat kamu saat ini, merasa tidak nyaman termasuk si Dia.. Kendalikan semua perasaan kamu, supaya hubungan kamu dengan orang-orang terdekat tetep berjalan baik.

cinta : si dia punya niat baik, ada bener nya juga semua yang dibicarakan.. ambil sisi positif dari semua yang Dia sampaikan ke kamu...

kesehatan : FIT

warna : merah

hari baik : senin

Nah, hari ini mank benar aku lagi sensitif, perasaan ku peka banget..... Ini sudah aku alami sejak dua hari yang lalu. Ternyata seperti biasa, 'penyakit' bulanan yang membuat segalanya berubah jadi menyebalkan..................... Badan ku pun terasa pegal-pegal. Nah, mengenai hubungan mungkin saja terjadi. Ini antara aku dan bos ku. Aku mank lagi bete dan kesal, karena hari ku sedikit buruk. Waktu buka koran, berita gw cuma naik satu. Tentu saja kesal.

Eh, baru gw menyadari ternyata kemarin mank cuma ngirim tiga berita dan yang naik dua saja. Karena pada saat itu banyak iklan. Tentunya, aku jadi merasa tidak enak neh ma bos ku. Karena dah telanjur marah dikit seh, actually, bukannya marah, kesal aja.

Sebab, cuaca di Tanjungpinang sedang tak bagus hehe............ Hujan seharian, seperti hari ini, aku harus berhujan-hujan ria. Mengenai kesehatan fit, tidak benar. Karena mank, aku lagi ngak enak badan. Flue dan sedikit batuk, plus sakit kepala dan badan pegal-pegal. Fit dari mana ya??

Mudahan untuk hari baik mank hari senin ya. Aku membutuhkan kabar baik dan istirahat total tanpa melakukan apa pun walau cuma satu jam doank.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health