Yuk, kita mengenal lelaki bajingan dengan tipe klasiknya yang ternyata beragam dan menarik untuk dikemas dan juga perlu dihindari bagi wanita yang tidak mau terjatuh pada pelukan lelaki bajingan. Tipe lelaki bajingan ini beragam yang terkadang membuat para wanita tertarik untuk mengenal pria ini. Ada 10 tipe pria yang wajib dihindari para wanita yang ingin mendapatkan pria idaman, antara lain :

1. SANG PENCAPAI

Sang pencapai atau si sukses adalah pria biasa menikah karena alasan yang lebih jauh, menagbdi pada sesuatu yang dianggap lebih penting dari pada dirinya, seperti dunia kedokteran atau kemanusiaan. Tipe ini biasanya seorang anggota masyarakat yang terhormat tetapi pasangan yang menyebalkan. Sebab ia hanya memberikan sedikit perhatian dan kerap terlalu capek untuk mengerjakan apa-apa, kecuali tidur saat ia menikmati waktu santainya.


Tipe ini beranggapan cinta hanyalah satu hal sepele saja dibanding sosok megah dirinya. Walaupun begitu, ia mempunyai kelebihan, seperti ia tahu waktu, on time dalam menepati janji-janjinya, dan bila dia berhalangan ia akan menelpon atau meminta maaf dengan alasan yang masuk akal.


Jangan berharap kamu bisa menikmati waktu bersantai dengannya. Ia tak punya waktu. Tipe ini, bagi wanita yang kelak menjadi isrinyatidak perlu menyiapkan sarapan, karena ia sudah pergi padi-pagi sekali.


Memang mudah terikat pada lelaki tipe sang pencapai. Karena dari luarnya dia adalah orang yang baik begitu menarik, sukses, pekerja keras, tulen bahkan cerdas. Tipe ini menawarkan jaminan financial yang ok dan jelas-jelas membutuhkan seorang istri.


Lelaki tipe ini dikagumi orang dimana-mana, namun dalam soal cinta ia mengecewakan.bila kamu berhubungan dengan tipe ini kamu akan menghabiskan hidup sebagai istri yang kesepian.


2. SANG GURU


Pria model ini biasanya sudah menikah namun tidak menyukainya jadi ambang sadarnya yang lebih tinggi memberitahukanya bahwa kalian berdua jauh dari perhatian. Tipe ini tidak percaya denggan usaha mencari nafkah, menyetrika pakaian, makan-makan, make up, atau yang membuat kamu tetap berfikiran sehat selama bertahun-tahun.


Tipe ini biasanya adalah seorang pemimpin yang mempunyai pangikut yang melakukan setiap detail yang ia katakan. Tipe ini adalah seorang kekasih yang mempesona karena ia merasa hebat dalam berbagai hal, termasuk dalam bercinta.


Untuk menghindari pria tipe ini cara terbaik adalah dengan mengenyahkan lelaki macam ini adalah dengan menolaknya. Kalau ia mau mengadakan pertemuan di rumah mu. Tipe ini kalau kamu terjerat dalam pelukannya, kamu harus mengikuti apa yang dia katakan, kerjakan dan jika dia tertarik dalam bidang tertentu, seperti multi level marketing, kamu harus ikut mengambil bagian.


Nah, kalau sudah terjerumus didalamnya, dia akan melakukan kamu sewena-wena dan begitu kamu menyadarinya akan terjadi pertengkaran hebat dan dia akan bilang ngapain kamu mengikuti aku terus. Aku kan gak pernah meminta kamu melakukan apa itu.


3. SI BOM WAKTU


Sosok si kepribadian klasik yang goyah dan tersembunyi dibalik kedok pria yang biasa-biasa saja. Tipe ini muncul dalam berbagai rupa pecandu akhol, penjudi yng gila. Don Juan yang obsesif, pecandu obat, penyiksa fisik.


Bila kamu sudah bisa melihat kepribadian aslinya kamu tidak akan mau mendekatinya. Masalahnya tipe bom waktu punya daya tarik tersendiri dan terlihat mempesona dari luar dan memang sulit bagi kamu untuk mendengar si bom waktu berdetak.


Lelaki tipe ini begitu manis pada kamu pada mulanya, sampai-sampai kamu tidak mau lepas dari dirinya. Ketika....


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

3 komentar untuk Mengenal Lelaki Bajingan Bag I

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. apa cuma 3 ajah yah tipe2 nya non ? mungkin ada tambahan ?

    BalasHapus
  2. @arya : kan tipe pria yg bajingan, bukan tipe pria pada umumnya. gitu bukan mba? kapan niy ke batam mba?

    BalasHapus
  3. to Arya

    Masih ada kelanjutannya koq. Sampe sepuluh plus minusnya... Jadi tunggu aja ya

    to mba Silbi White

    Yup setuju dengan mba silbi.. Wah ngak tau neh mba kapan, kangen juga bincang dan nongkrong di markas BBC hehe... Engku Putri

    BalasHapus