Novel ku sudah banyak perubahan. Semua itu karena masukan dari berbagai kalangan. Thanks ya. . . Atas sumbangsih saran dari kawan-kawan dan bos juga. Karena dengan kritikan dan saran akan membuat novel pertama ku menjadi lebih bermakna dan hidup.

Ada beberapa tambahan alur cerita agar lebih mendalam dan hidup. Em. . . mudahan ASAP segera bisa diluncurkan kalau tidak ada halangan. . . . Ya, mencoba menulis dan mengekspresikan apa yang ingin ku sampaikan kepada pembaca.

HIV merupakan momok bagi Kepri khususnya dan Indonesia umumnya. Apalagi Kepri merupakan urutan pertama penyebaran virus tersebut setelah Bali. Em. . . Dengan bentuk tulisan novel ini aku berharap dapat menyampaikan informasi kepada pembaca mengenai HIV dan ODHA.

Karena kebanyakan masyarakat hingga saat ini menanggap remeh ODHA dan merasa 'jijik' bila berada di dekatnya. Apalagi kalau merasa takut tertular, walaupun sudah ditegaskan tidak akan tertular. Tetap saja, takut. . . . dan was-was. Itu bisa dimaklumin.

Namun, mereka --ODHA-- berhak untuk hidup normal layaknya orang lain.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health