Pengennya seh mengganti template. Apalagi sudah setahun aku menggunakan template yang ini. Bukannya sudah bosan, aku suka pemandangan sunsetnya..... Namun, pengen ada perubahan seh. Cari sana, cari sini ngak ketemu juga yang sesuai dengan keinginan ku.

Bukannya tidak ada yang bagus, banyak yang bagus hanya saja, kebanyakan lebih dari tiga kolom. Wah, terlalu ramai. Ngak simple... Aku lagi mau mencari template yang standar tiga kolom dengan background tetap hitam.

Karena dengan warna hitam, kesannya misterius... Ngak juga seh. Enak aja dengan warna hitam. Walaupun sebenarnya, warna favorite ku warna ungu. Kata orang warna janda. Namun, bagi ku nggak bener.

Masa janda disamakan dengan warna ungu, ya nggak logis aja. Entah darimana informasi tersebut bermula. . . . Ok, ada yang bisa bantu nggak ya memberikan informasi mengenai template yang menarik. Aku tunggu infonya ya....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

4 komentar untuk Susahnya Mencari Template

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. coba di http://www.ourblogtemplates.com/ pasti sesuai dengan kriteria mbak citra...

    BalasHapus
  3. mau cari template bagus.. kunjungi aja http://bangandra.com. Lihat kategori template blog atau templat wordpress....

    BalasHapus
  4. to M Nurhadi Saman

    Makasih mas atas sarannya....

    BalasHapus