Elizabeth berjuang melawan maut, saat tertusuk pada saat perang salib. Ia berusaha agar tetap hidup untuk memenuhi janjinya pada seseorang, yakni anaknya, Peter. Dimana perjuangannya pun akhirnya berakhir pas satu tahun.

Pada saat kembali ke kampung halamannya, didapati anak tunggalnya sudah tidak ada di tempat. Rasa sedih dan marah menyelimuti Elizabeth. Padahal, ia sudah berjuang untuk tetap hidup selama perang berlansung untuk memenuhi janjinya pada anaknya.

Namun, saat kembali yang didapati anaknya telah dibawa Grekkor. Waktu minta pertolongan sama orang di desanya. Tak ada satu pun yang berani melawan kekejaman Grekkor. Akhirnya, Elisabeth pergi seorang diri untuk membawa kembali anak yang di kasihinya.

Pada saat perjalannya menuju tempat Grekkor, bangsawan yang kejam dan keji itu, ia diserang kawanan perampok, bahkan nyaris diperkosa lima banding satu, tentunya Elizabeth kalah. Walaupun, ia sudah berusaha untuk melawan dengan sekuat tenaga.

Untunglah, hunter --wanita pemburu-- datang menyelamatkannya. Mereka pun pergi kediaman Hunter yang berada tak jauh dari lokasi. Saat di tempat kediaman Hunter, Elssibath mengajak Hunter tuk membantunya menyelamatkan anaknya dari kekejian Grekkor. Hunter pun senang menerima tawaran Elizabeth.

Karena Hunter pernah menawarkan diri untuk membantu di perang salib yang sedang melanda di negaranya Inggris, namun diketawain pendeta. Karena dia adalah wanita. Elizabeth bersama Hunter pun memulai perjalanan untuk menemukan Grakkor. Menemukannya berarti menemukan anaknya.

Pada saat memulai perjalanan menuju desa yang lain, Elizabeth bersama Hunter bertemu seorang wanita yang bernama Eve dan membawanya turut serta ke desa Kenshira tersebut. Di desa itu, lagi-lagi Grekkor membuat ulah dan membunuh pendeta itu dan menggantung mayatnya agar masyarakat di desa itu takut akan kegandasan Grekkor.

Tiba di desa yang sudah diporak-porandakan, Elizabeth mencari sosok Grekkor dengan cara mendatangi bar kecil. Di sana Elizabeth mempertanyakan keberadaan Grekkor dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Grekkor. Namun, mereka tak memiliki keberanian.

Di dalam bar itu juga ada beberapa anak buah Grekkor, mendengar hal itu, ia pun menjadi berang dan marah. Lalu, terjadi perlawanan antara anak buah Grekkor dengan Elizabeth dan Hunter. Disitu, anak buah Grekkor kalah. Namun, masyarakat desa itu sudah ketakutan dan menyuruh mereka pergi.

Dari desa itu, mereka mendapat satu lagi kawan yakni wanita gipsi yang bisa menciptakan ramuan-ramuan. Dari situlah mereka berempat memulai perjalanan untuk mencari anak Elizabeth dan melawan Grekkor yang menyebabkan beberapa kekacauan.

Oh ya, wanita berambut pirang itu pekerjaannya adalah menggoda dan mencuri uang pria-pria yang ada disekelilingnya. Namun, mereka tidak mempersoalkan hal tersebut. Jadilah empat wanita mencari dan melawan bangsawan Inggris yang mencari kesempatan pada saat negaranya sedang berperang salib.

Sementara itu, di tempat Grekkor, Peter dianggap sebagai anak kandung Grekkor. Disana Peter diperlakukan bagaikan raja dan diajarkan berpedang oleh Luke, yang dianggap sebagai pemenang saat melawan salah satu anak buah Grekkor.

Pada kesempatan itu juga, pasukan Grekkor menyerang desa Khensira dan membunuh pendeta setempat karena mengatakan Grekkor sebagai seorang pembunuh dan pemerkosa. Mendengar itu, Grekkor pun marah dan membunuh pendeta, lalu mengantungnya di depan gereja agar masyarakat disana takut. Elizabeth bersama dua kawannya tiba di desa itu malam harinya dan sepi.

Keempat wanita tersebut bergabung dalam melawan kekejaman Grekkor. Namun, pada pertempuran pertama. Walaupun sempat memporak porandakan markas Grekkor. Akhirnya tiga dari empat wanita itu ketangkap dan dipejarakan. Pada kesempatan yang sama, masyarakat di desa Kenshira bangkit melawan Grekkor. Sehingga tiga wanita yang hendak diperkosa satu per satu untuk berbicara siapa yang menyuruhnya itu menyerah dan mengungkapkan kebenarannya.

Kesempatan itu tak disia-siakan Eve. Eve berusaha membebaskan kawannya dan dibantu dua wanita yang juga dijadikan budak nafsu anak buah Grekkor dan Grekkor sendiri. Mereka bebas dan menyusun rencana. Rencananya Grekkor akan dibawa ke Kastil, desa Elizabeth. Karena di sana, strategi perangnya akan berhasil. Untuk memancing Grekkor ke sana, Luke yang mengutarakannya.

Luke baru menyadari bahwa Grekkor lah yang membunuh orang yang menjadi tanggungjawabnya untuk dilindungi. Perang pun dimulai, Grekkor kalah telak oleh Elizabeth. Walaupun, pada perang tersebut, Eve meninggalkan mereka. Karena berusaha melindingi gadis gipsi tersebut. Namun, perdamaian terjadi di semua desa. Karena kematian Grekkor, anak buah Grekkor pun langsung meninggalkan desa itu dengan secepatnya.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Warrior Angels

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Ceritanya bagus tp trlalu pendek....ini karangan sndiri y

    BalasHapus
  2. This is movie the title same like the movie. sometimes when I love that movie, I am trying to make the movie become my own review but the hole story same like the movie.

    Try to watch this movie, you will love it so badly

    BalasHapus