Senang film yang nyantai dan tidak terlalu serius, dengan tema film remaja dan tidak ketinggalan fashion yang dihadirkan sangat menarik dan keren abiz . . . Ini dia film yang patut di tonton dikala senggang The Clique.

Film ini dibuat berdasarkan novel The Clique yang ditulis oleh penulis Lisi Harrison breathes. Dengan gaya penulisan yang funny hidup menjadi topik. Film ini tidak hanya untuk remaja, tetapi juga dewasa. Mungkin, dimasa sulit seperti ini, terkadang sebagai manusia, kita takut menghadapi persaingan dan melakukan persaingan dengan tidak sehat. Sehingga membuat orang-orang diseliling merasa terluka.

Nah cerita film ini bergulir karena Claire Lyons pindah dari Florida ke Westchester County, New York bersama keluarganya. Untuk sementara waktu, keluarga Claire Lyous tinggal bersama keluarga teman dari teman lama ayahnya sewaktu bersekolah di sekolah bisnis.

Keluarga teman ayahnya itu memiliki segalanya, termasuk putri, teman sebayanya yang sangat populer bernama Massie. Massie tidak menyukai Claire, sejak pertama dia melihatnya. Hal itu dari cara Claire berpakaian yang ketinggalan zaman or mode.

Selain itu keluarga Claire tinggal di rumah pondoknya atau guest house untuk sementara waktu. Massie memerintahkan kepada tiga sahabatnya untuk membuat kehidupan Claire sengsara. Untuk sementara waktu, mereka berhasil - sampai perkelahian Claire kembali.

Nah ketiga teman dekat Massie yakni Alicia Rivera (Samantha Boscarino), dia terlihat sangat menarik, cantik. Dylan Marvil yang teropsesi dengan diet, dan Kristen Gregory (Bridgit Mendler) berambut pirang dan mempunyai rahasia sendiri.

Nah, Claire Lyons berusaha masuk ke komuintas Massie yang memang terkenal di sekolahnya. Namun, Massie tidak suka dengan Claire. Berbagai cara Massie mencoba menjatuhkan Claire, Claire pun berlaku sama. Sampai akhirnya, Claire membajak IM Massie dan mempengaruhi kawan-kawan Massie untuk berdekatan dengannya.

Pertama dia mulai dari Dylan yang teropsesi tuk langsing. Disitu dia membuat Dylan marah pada Massie, Massie yang tak tahu prihal diam saja. Hingga semua kawan-kawannya menjahuinya dan lebih dekat dengan Claire. Itu membuatnya bingung.

Sampai akhirnya, kebusukan Claire terbongkar. Namun, pada akhirnya, Claire mencoba menjadi diri sendiri. Film yang ringan dan enak ditonton deh. Kalau terlalu banyak diulas, nanti nggak penasaran nontonnya.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk The Clique.

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Wah Artikelnya keren2 Kreatif

    Tukeran Link Yuk Supaya Aku Bisa kesini Lagi Nanti Kabarin Aku Ya Kalo Udah Di Pasang
    Ambil Banner Di Blogku

    BalasHapus